Hai ladies, Pria Sangat Ingin Mendengarkan Hal Ini Dari Kamu

Pria sama halnya seperti wanita, jika wanita ingin di mengerti maka pria juga demikian. Saling menjaga hubungan dan saling mendukung satu sama lain adalah cara membina hubungan agar tetap awet.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membina hubungan kalian agar terhindar dari yang namanya konflik dan kesalahpahaman. Jika kamu kaum ladies ingin di sayang dan diberi perhatian oleh pasangan kamu maka kamu juga berhak meperlakukan si dia dengan beberapa hal yang terbilang sederhana ini.

Dengan cara-cara yang tergolong super gampang ini yang kamu berikan untuk pasanganmu cukup membuat dia merasa dihargai dan membuat cintanya kepadamu semakin dalam. Yuk langsung saja lihat beberapa hal di bawah ini :

Pria Sangat Ingin Mendengarkan Hal Ini Dari Kamu
Image via: pixabay.com

1. Beri dia waktu untuk melakukan keinginannya
Berikan dia ruang dan kesempatan, kadang dia lagi pengen sendiri atau sekedar melakukan hobinya. Aturan ini itu yang kamu buat sehingga dia terus harus mengikuti keinginanmu akan membuatnya merasa terkekang, bila hal ini terus berlanjut akan menimbulkan masalah dan kemungkinan akan terjadi keributan.

2. Segera minta maaf kalau kamu bersalah
Dalam hubungan asmara pasti ada saja kesalahpahaman baik di sengaja ataupun tidak, jika kamu yang melakukan kesalahan jangan gengsi untuk segera meminta maaf. Buang jauh-jauh sifat egoismu jika hubungan yang kalian bina untuk hubungan jangka panjang.

Tunjukan sikap kedewasaanmu bahwa kamu memang sudah layak untuk melangkah ke jenjang berikutnya, dengan meminta maaf akan kesalahan yang kamu buat maka dia merasa dihargai oleh kamu wahai kaum ladies.

3. Tidak membandingkan pasangan kamu dengan pria lain
Orang lain adalah tetap orang lain yang tidak patut kamu libatkan dalam hubungan kalian, membandingkan si dia dengan orang lain sangat tidak dianjurkan karena selain membuat dia sedih juga membuat dia merasa tidak ada harganya di mata kamu. Pasangan kamu tidak bisa berubah menjadi seperti orang lain begitu juga dengan kamu, setiap orang punya cara tersendiri yang pasti berbeda satu sama lain.

Dari pada membanding-bandingkan lebih baik kalian saling menasehati untuk menjadi pribadi yang lebih baik, saling memberi masukan untuk hal positif jauh lebih bijaksana dari pasa harus beradu mulut apalagi sampai main kasar.

4. Saat pasanganmu mengalami masalah, berikan dia support
Karena kamu adalah bagian dari hidupnya, sudah selayaknya kamu memberikan dia dukungan dan motivasi untuk bangun dari keterpurukan, bukan malah kamu bermuka masam lalu pergi. Rasa saling support akan menguatkan pasanganmu.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment