Untuk Kaum Hawa, Pria berjenggot Sangat Cocok Untuk Suami Idamanmu. Ini Pejelasannya

Pria berjenggot tidak hanya terlihat keren dan macho tapi juga memiliki daya darik tersendiri dan bagus untuk kesehatan, bagi kamu ladies, bersyukurlah jika suamimu seorang pria yang mempunyai jenggot.

Sebab, sebuah studi yang diungkapkan oleh Journal of Evolutionary Biology bahwa, pria berjenggot lebih setia dalam menjaga komitmen ketimbang pria yang tidak berjenggot.


Image via: pixabay.com

Kejantanan akan sangat terlihat pada pria yang mempunyai  jenggot dan sedikit berewokan sehingga banyak wanita yang terpikat dengan model pria seperti ini, maka kamu patut berbangga diri.

Selain mereka terlihat libih tampan dan macho, jenggot juga berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan matahari di sekitar dagu, artinya bagus untuk kesehatan kulit. Selain itu juga dapat melindungi dari risiko alergi seperti alergi debu dan serbuk sari.

Manfaat lain dari jenggot adalah untuk mencegah hal seperti penyakit asma karena dapat menjadi sebagai saringan utama untuk menangkap polusi sebelum udara di hirup.

Memelihara dan membiarkan jenggot merupakan syari’at Islam dan ajaran Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Marilah kita lihat bagaimana bentuk fisik Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang berjenggot.

“Ada sepuluh macam fitrah, yaitu memendekkan kumis, memelihara jenggot, bersiwak, istinsyaq (menghirup air ke dalam hidung,-pen), memotong kuku, membasuh persendian, mencabut bulu ketiak, mencukur bulu kemaluan, istinja’ (cebok) dengan air.” (HR. Muslim no. 627)

Nah, itu dia manfaatnya dari jenggot itu banyak sekali, selaian buat kesehatan dan menambah pria menjadi macho, ganteng dan maskulin, dan juga sebagai anjuran Rasulullah SAW.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment