Ternyata Cewek Tanpa Make Up Lebih Disukai Oleh Pria, Ini Alasannya

Make up dapat meningkatkan kecantikan wanita dan menambah percaya diri, namun juga tidak ada salahnya jika kamu tampil natural tanpa make up sama sekali. Wanita yang tampil apa adanya tanpa make up malah lebih tertarik bagi kaum pria.

1. Percayalah, Cewek tanpa make up terlihat lebih natural dan lebih jujur
Jangan khawatir ladies, cowok lebih suka wanita yang tampil natural ketimbang cewek yang suka berdandan berlebihan yang memakai maku up sepur tebal, malah tampilanmu terlihat sedikit lebay jika terlalu berlebihan. Pandangan cowok tetap tidak akan berpaling jika kamu tampil apa adanya, di suatu sisi kamu juga telah memperlihatkan tampilan asli kamu.

2. Tampil apa adanya lebih low profile
Benar-benar mengagumkan, cewek yang tampil apa adanya tidak terlihat ingin memamerkan kecantikan dan juga tidak sombong, karena mereka berani tampil seperti apa yang dia miliki. Ketahuilah, cowok akan lebih tertarik dengan wanita yang simpel tanpa pakai ribet ini itu.

3. Tampil tanpa make up lebih menghemat pengeluaran
Bukan hanya itu, tampil tanpa make up lebih menghemat uang ladies, uang  yang seharusnya kamu beli maku up biusa kamu nabung untuk membeli hal-hal lain seperti membeli baju dan lain sebagainya.

4. Bukan tidak mungkin, memakai make up pasti menyita banyak waktu
Waktu yang kamu habiskan untuk memakai make up bukan 5 menit ataupun 10 mmenit, kamu harus menghabiskan banyak waktu agar hasilnya benar-banar maksimal dan tampil sempurna. Bukan saja waktu yang banyak dihabiskan, kamu juga sangat kerepotan melukis ini itu di bagian wajah.

5. Cewek tanpa make up lebih pecaya diri
Kepercayaan diri seorang cewek yang tanpa make up tidak bisa diragukan lagi, dia berani tampil sebagai dirinya sendiri. Dia juga percaya akan kelebihannya sendiri tanpa harus minder dan takut tidak ada yang melirik.

6. Cewek tanpa make up itu tidak bertopeng dan tidak tampil berpura-pura
Mereka tampil lebih tulus, walaupun wajahnya berjerawat dia tidak malu ataupun minder, karena cewek tanpa make up tau kecantikan bukan hanya dari luar tapi juga dari hati.

7. Menarik perhatian
Walaupun tanpa meke up, dia percaya akan kelebihan yang ia miliki karena dia juga punya kepribadian dan integritas yang dapat menarik perhatian dengan caranya sendiri. Cewek semacam ini sudah pasti memiliki kepribadian yang baik dan tangguh.

8. Cewek tanpa make up itu lebih seksi dan menarik perharian
Karena wajahnya yang alami tanpa polesan, akan membuat dia lebih seksi dan cantik. Karena seksi dan cantik itu tidak musti cewek berpakaian ketat dan terbuka.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment