Hay Cowok, Ini 5 Tanda Kalau Cewek Naksir Sama Kamu

Ternyata bukan hanya cowok aja yang bisa naksir sama cewek, namun juga sebaliknya. Karena cewek juga manusia biasa yang mempunyai perasaan terhadap lawan jenisnya, walapun cewek terbilang pasif namun tidak selamanya dan tidak semuanya pasif.

Ini lho ada 4 kode kalau cewek lagi naksir sama kamu, kamu boleh melihat dari tanda-tanda tersebut seperti yang dijelaskan di bawah ini :

Ciri-ciri cewek yang lagi naksir sama cowok
Image via: pixabay.com

1. Saat kamu tidak memperhatikannya, dia malah mencuri-curi pandang ke kamu
Jika si cewek lagi mempunyai rasa ke kamu, dia sering mencuri-curi panda saat kamu tidak melihatnya. Kadang juga dia suka melirik kamu saat kamu berada di sebuah cefe ataupun tempat lain, kadang juga dia salah tingkah sendiri jika kamu melihatnya.

Itu adalah kode bahwa cewek itu lagi naksir sama kamu, kalau kamu juga menyukainya kamu boleh mendekatinya dan mengungkapkan perasaan secara pelan-pelan.

Kamu jangan ragu untuk mengatakan persaan kamu kalau kamu juga punya perasaan terhadap dirinya karena dia tidak akan memberikan jawaban yang bisa mengecewakanmu, karena dia dan kamu sudah saling memiliki perasaan yang sama.

2. Saat berjumpa denganmu, dia sering memberikan pujian kepada mu
Kalu kamu jumpa dia tempat-tempat tertentu misalnya di sebuah took buku ataupun di tempat nongkrong, dia tidak segan-segan melontarkan pujian ke kamu, karena niatnya dia ingin lebih dekat dengan mu.

Dia terlihat gembira saat melihatmu apalagi saat berada dekatmu, kadang juga cewek yang naksir itu banyak mencari tau tentang kamu sama orang lain yang dekat dengan kamu.

3. Dia sering menyentuhmu, tapi dengan cara yang masih wajar
Bukan  nyentuh secara berlebihan, tapi nyentuh secara wajar misalnya dia suka colek dan bercanda ringan dengan kamu. Itulah salah satu kode unik kalau cewek itu memang lagi pedekate dengan kamu walapun secara tidak langsung

4. Kamu sering tidak sengaja bertemu dengan dia
Kadang kamu dan dia sering banget ngak sengaja ketemu di kantin ataupun di mall, entah karena dia sengaja mengikuti kemana kamu akan pergi atau memang tidak di sengaja sama sekali. Apalagi saat ketemu dia sering memberikan senyuman yang tak seperti biasa dengan raut wajahnya yang tampak sangat gembira. Jangan sia-siakan kesempatan itu ajaklah dia ke tahap selanjutnya.

5. Teman-temanya suka kepo dan heboh saat kamu muncul
Dia akan menceritakan apa yang dia rasakan kepada teman-temannya, sehingga temannya tau kalau dia punya perasaan ke kamu makanya temannya itu heboh saat kamu muncul, kadang mereka juga tertawa enggak jelas dengan kompak bilang ciee..cieee. kamu tidak perlu grogi dan hadapi mereka dengan santai.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment