Buat Ladies. Ini 4 Macam Perilaku Cowok Yang Tidak Bisa Hargain Kamu, Mending Jauh-jauh Dari Dia

Cewek itu cepat terbawa hati dan cepat meleleh kalau diajak serius dalam sebauh hubungan, walapun yang mengajak itu bukan orang yang benar-benar ingin serius. 

Perasaan cewek itu mudah terbawa suasana dan susah untuk mengatakan tidak, sering sekali dalam sebuah hubungan yang sedang dijalani oleh sepasang kekasih, eh malah si cowok yang berbuat masalah.

Si cowok berbuat hal-hal aneh yang membuat cewek merasa kurang dihargai, dan akhirnya cewek merasa tidak nyaman. Nah, jika cowokmu melakukan 4 hal ini brati cowokmu tidak bisa menghargai kamu :

1. Dia masih suka ladenin cewek lain yang suaka naksir dengannya
Dalam setiap hubungan asmara, yang menjadi tantangan besar adalah godaan dari cewek lain yang membuat hubungan kalian mudah goyah.

Kalau pasangan kamu masih mau meladenin cewek lain saat godaan dating berate dia belum bisa menjaga perasaanmu sepenuhnya. Masih mending kalau dia ladenin secara wajar, lama-lama malah jadi semakin dekat dan keasyikan.

2. Melakukan apa yang tidak disukai pasangan
Seiring berjalannya waktu, masalah demi masalah pasti akn muncul. Pasti ada hal-hal yang tidak berkenan di hati pasangan, akibat dari masalah tersebut membuat pasangan tidak nyaman apalagi jika sudah keseringan.

Nah, kamu sebagai cewek berhak member saran dan kritikan agar cowok mu mau berubah apalagi saranmu itu itu menjadi lebih baik, tapi jika cowokmu tidak menghiraukannya maka tidak tidak menganggap mu ada disisinya atau dia tidak bisa menghargai persaan kamu.

Karena belum cowok yang baik untuk dijadikan teman akan baik juga jika dijadikan pasangan, kamu harus pinter-pinter melihat kelakuan cowokmu daripada terlanjur mencintai.

3. Pandai berbicara tapi tidak pandai menempati janji
Kualitas seseorang itu bisa dilihat dari cara dia menempati janji, kadang cowok yang suka berjanji ini itu belum tentu bisa dipercaya apa lagi sudah berjanji berulang kali dan mengingkari juga berulang kali, janji-janji manisnya tidak pernah di tepati karna janjinya hanya sebatas untuk menenangkan hati cewek.

Nah, jika cowokmu sudah sudah sering kayak gini berati dia tidak menjaga perasaanmu ladies, mending kamu cari yang pasti-pasti agar kamu tidak termakan janji-janji pals uterus.

4. Cewek lain adalah sasarannya saat ada masalah
Curhat dengan orang lain ketika ada masalah adalah hal yang wajar dan orang lain juga melakukannya, tapi apa jadinya jika seorang cowok curhat dengan cewek lain sedangkan dia punya pasangannya sendiri. Apalagi si cowok sampai telponan bahkan sampai mengajak ketemuan dengan cewek lain saat ada masalah

Bukannya menyelsaikan masalah dengan kamu malah dia menambah-nambah masalah, jika sudah begini hubungan asmara semakin parah, dia tidak bisa menghargai perasaanmu sama sekali.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment