Buat Kamu Yang Masih Sendiri, 8 Resolusi Ini Cocok Untuk Kamu Renungkan Saat Tahun Berganti

Tahun 2016 akan segera meninggalkan kita, mau tidak mau tuhun tersebut tetap akan berlalu. Menjelang pergantian tahun banyak resolusi yang kerap direncanaka oleh seseorang, semua orang ingin menjadi lebih baik dan tercapai keinginannya.

Resolusi bukan hanya di ucapkan tapi juga di actionkan agar bisa tercapai, buat kamu yang masih sendiri nih dan segera ingin menemukan pendamping hidup kira-kira apa ya harapan kamu untuk tahun 2017 ini. Nah, admin telah merangkum 8 hal berikut ini untuk kamu jadikan resolusi untuk memperbaiki diri seperti yang dikutip dari halam hipwee.com

1. Tahun baru sebentar lagi, mari jadikan pelajaran akan kesalahan yang pernah kamu lakukan
Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, namun yang perlu kita ketahui jadikanlah kesalahan tersebut sebagai pelajaran agar tidak terjebak pada kesalahan yang sama untuk kedepannya.

Semua memang sudah terlewati, tapi bukan bermakna kamu harus melupakan begitu saja, jadikan ia sebagai pengalam dan jangan pernah terulang lagi di tahun yang akan kita sambut ini.

2. Kalau di tahun ini kamu bersembunyi, maka di tahun baru ini sudah saatnya kamu munculkan diri agar lebih terlihat
Semangat dan hilangkan rasa takutmu, kamu tidak perlu malu dan ini saatnya untuk unjuk diri di depan banyak orang. Ungkapkan apa yang kamu rasakan. Saat inilah waktu untuk lebih terbuka agar orang yang ingin mendekatimu tidak ragu-ragu. Kesepianmu akan berakhir jika kamu muncul di permukaan membuka diri kepada orang yang akan mendekatimu.

3. Di tahun baru ini, tidak ada salahnya kamu memperbanyak teman agar jangkauanmu semakin luas
Semakin banyak teman semakin banyak pula orang yang membantu, termasuk juga soal jodoh. Jodoh adalah rahasia Allah SWT, tapi kadang jodoh itu datang lewat perantara orang lain yang saling mengenalkan satu sama lain. Kesempatan selalu ada jika kamu mau berusaha apalagi niatnya yang baik untuk segera berkeluarga.

4. Hargai dirimu dan cintai dirimu sendiri
Kamu renungkan kembali apakan kamu sudah mencintai dirimu sendiri, jika sudah kamu tidak akan membiarkan dirimu terus dalam kesendirian. Sederhana saja, apakah kamu sudah memperbaiki penampilan dan kepribadian? Kalau belum inilah tahun yang akan kita sambut untuk memperbaiki semua itu. Perbaikilah jika kepribadianmu belum bisa diterima oleh orang lain.

Kuatkan mentalmu, niatkan untuk benar-benar burubah dan yakinkan akan segera menemukan orang yang tepat untuk mengakhiri masa kesendirianmu. Dan selalu panjatkan doa agar Allah segera mempertemukan dengan jodohmu.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment