Photo Gratis Online dari Getty Image

Kabar baik bagi Anda content publisher saat ini bahwa Getty Image penyedia perpustakaan photo gratis online terbesar yang menyediakan lebih dari 150 juta photo dengan resolusi tinggi telah meluncurkan embed tool bagi siapa saja yang ingin menggunakan dan berbagi photo dari Getty Image secara gratis.

Photo Gratis Online dari Getty Image

Hal yang memotivasi Getty menyediakan tool ini adalah untuk mencegah setiap orang menggunakan photo-photo mereka secara ilegal dan tanpa atribusi. Ini merupakan berita yang sangat baik bagi siapa saja yang menerbitkan konten sperti pemilik blog, website, situs berita dan lain-lain. Tool embed ini menyediakan akses bagi 40 juta photo lebih dari perpustakaan Getty, dimana sebelumnya Getty menyediakan gambar-gambar atau photo dengan lisensi berbayar untuk konten mereka, sehingga dengan memberikan photo-photo mereka ke publik secara gratis kemungkinan akan menjadi masalah besar bagi mereka.

Ketika menggunakan tool ini gambar atau photo akan diembed beserta backlink ke situs Getty, tidak ketinggalan juga atribusinya. Dimana selanjutnya Pihak Getty akan melakukan evaluasi terhadap penggunaan tool ini, dan mereka akan mempertimbangkan untuk menambah beberapa opsi lainnya seperti iklan yang bekerja secara overlays, fitur berbayar, sharing limits dan akan diperluas hingga ke penggunaannya pada video.

Lihat juga Download Gambar Gratis Untuk Blog

Sebenarnya tool ini tidak ditujukan untuk penggunaan secara komersial, melainkan untuk penggunaan sperti pada media-media sosial, dan untuk konten-konten yang dibuat oleh pengguna, yang dapat menabilnya secara bebas dan tanpa lisensi. Idenya adalah untuk membuat lebih banyak pengguna menyadari dan memahami apa sebenarnya yang ditawarkan Getty.

Berikut adalah petunjuk singkat bagaimana cara menggunakan tool embed Getty Image ini untuk mencari jutaan photo gratis online dari perpustakaan Getty.

Pertama kunjungi link ini untuk mencari gambar atau photo yang Anda inginkan. Tool ini juga memungkinkan Anda untuk membookmark terlebih dahulu jika ingin menggunakannya nanti. Kemudian scroll mouse ke bawah untuk mencari gambar atau photo yang diinginkan, selanjutnya arahkan cursor mouse ke gambar yang Anda pilih, dan Anda akan melihat icon embed kecil seperti yang terlihat pada gambar contoh berikut.

Photo Gratis Online dari Getty Image
Icon Embed tool embed Photo dari Getty Image
Ketika Icon Embed ini diklik sebuah kode akan diberikan untuk dipasang pada website atau blog Anda. Hasilnya akan terlihat seperti berikut:


Terlihat cantik bukan? :) Apakah Anda berminat menggunaan tool embed Getty ini untuk menggunakan photo gratis online dari Getty Image di blog atau website Anda di masa yang akan datang? Jika ada ide atau komentar silakan agan-agan berkomentar di bawah... Selamat mencoba.

Lihat juga Cara Modifikasi Tampilan Gadget Berlangganan Via Email di Blogger
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment