5 Directory Dofollow Pagerank Tinggi Untuk Registrasi Blog

Registrasi blog ke Web Directory dofollow pagerank tinggi adalah salah satu cara terbaik agar blog cepat terindex Google dan untuk meningkatkan pagerank di Serp.

Directory Dofollow Pagerank Tinggi Untuk Registrasi Blog

Dalam artikel ini disajikan informasi beberapa situs web directory yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh backlink berkualitas ke website atau blog Anda. Termasuk di dalamnya jenis web directory berbayar maupun gratis, tergantung aturan web directory bersangkutan, ada yang gratis dan mengharuskan tautan balik atau reciprocal link ke situs tersebut.

Lihat juga 7 Cara Membangun Backlink Berkualitas

Pemilik situs diizinkan mendaftarkan situs mereka ke dalam directory situs ini, untuk kemudian direview dan disajikan dalam bentuk daftar situs yang disusun berdasarkan kategori dan sub-kategori tertentu atau jenis situs.

Fungsi Web Directory

Sebelum Anda mendaftarkan situs ke directory ada baiknya kita lihat dulu beberapa fungsi web directory beberapa diantaranya berikut ini:

Mesin Pencari Mini

Fungsi utama dari web directory adalah sebagai pencarian website berdasarkan kategori atau sub kategori tertentu yang telah diatur pengelola directory, dikerjakan secara manual.

Membantu Mesin Pencari Besar

yaitu membantu berbagai mesin pencari seperti google.com, yahoo.com, bing.com, mengindex dan crwlling suatu link website aktiv, dilakukan oleh robot mesin pencari

Pustaka Link Web

Tempat penyimpanan berbagai alamat situs Web yang disimpan dalam bentuk link website berdasarkan kategori dan sub kategori atau jenis-jenis situs.

7 Directory Dofollow Pagerank Tinggi Untuk Registrasi Blog Anda

Berikut 7 Directory Dofollow Pagerank Tinggi yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan baclink berkualitas untuk blog Anda.

#1 Go Guides

Go Guides adalah situs pencari sederhana, mendaftar ke directory ini dikenakan biaya mulai dari $ 69,95 untuk sekali bayar. Pendaftaran diproses dalam satu hari, dan Go Guides menambahkan situs Anda ke daftar dalam peta situs mereka untuk memastikan link diindeks dengan cepat.

Untuk registrasi buka lnk ini http://www.goguides.org/addurl.html

#2 Best of The Web

Merupakan salah satu directory berbayar terkuat saat ini, berdiri sejak tahun 1994. Pengelolaan listing situs dikelola oleh manusia. Best of The Web merupakan salah satu directory berbayar termahal dengan biaya $149 per tahun, atau $399 untuk sekali bayar.

Untuk registrasi buka link ini http://botw.org/helpcenter/submitcommercial.aspx 

#3 Pro Link Directory

Pro Link Directory merupakan web directory Pagerank 5 gratis dan berbayar. Menawarkan beberapa pilihan biaya dimulai dari $9. Anda bebas memilih paket ditawarkan sesuai dengan kebutuhan.
Untuk paket Link Directory Pro menggunakan tenaga manusia sebagai editor bertugas memeriksa setiap listing.

Untuk mendaftar ke directory silakan klik URL ini http://www.prolinkdirectory.com/submit.php

#4 Avica Directory

Aviva Directory adalah web directory Pagerank tinggi dengan loading yang sangat cepat. Memiliki panduan registrasi yang mudah serta menawarkan lalu lintas yang baik ke web atau blog Anda. Untuk mendaftar ke directory dikenakan biaya mulai dari $49 per tahun hingga $149 seumur hidup.

Untuk registrasi blog buka link ini: http://www.avivadirectory.com/submit.php

#5 Open Directory Project (ODP)

Adalah salah satu web directory terbesar dan paling mudah untuk diakses saat ini. Dmoz Directory menawarkan peringkat halaman tinggi untuk blog Anda dan untuk mendaftar ke Dmoz tidak dikenakan biaya alias Gratis.

Lebih lanjut tentang cara mengirimkan URL ke ODP di sini: http://www.dmoz.org/add.html

Kesimpulan

Registrasi web atau blog ke web directory dofollow pagerank tinggi adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan pagerank Anda di Serp. Dengan mendaftarkan URL ke situs-situs besar ini dapat mempermudah mesin pencari seperti Google untuk mengideks blog atau web Anda dengan cepat.
Namun demikian tidak semua web directory disarankan dan berdampak baik bagi situs Anda di Serp Gunakanlah web directory dofollow pagerank tinggi dan memiliki reputasi yang baik di mesin pencari. Karena saat ini tidak semua link dari Web Directory diperhitungkan Google. Hal ini sangat berbeda dengan beberapa tahun yang lalu. Di mana backlink-backlink dari web directory masih jadi prioritas Google.

Lihat juga Backlink Dofollow Gratis Dari Domain PR 8
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

2 comments:


  1. artikel yang menarik..good job..,, ...bagi yg cari wayang koleksi, wayang tropy, souvenir kipas kulit hubungi saya ya, jual wayang kulit..
    Miniaturpagelaran wayang kulit |jual wayang kulit murah | Jual wayang kulit| souvenir kipas

    ReplyDelete
  2. bagus gan, terima kasih atas daftar blog dofollow nya

    ReplyDelete