Mau Tau Rahasia Status FB banyak yang Like?

http://www.rahasia123.com/2016/03/mau-tau-rahasia-status-fb-banyak-yang.html
Image : Google.com

Wooow keren banget, baru satu menit follower nambah ribuan, Mau Tau Rahasia Status FB banyak yang like ? 

Mau Facebook kamu di Add  Freinds dan  status kamu di Like oleh ribuan Orang atau Instagram kamu di Follow ribuan orang?

Cobain Aplikasi berikut iniFacebook Liker

http://facebookliker.id/
Image : Google.com

Free facebook Autoliker, Instagram followers & Likes, twitter Followers, Fanpage Liker, Facebook Add friend, Facebook Auto followers.

Ingin tau Jelasnya bisa silahkan langsung meluncur ke TKP sebelum di blokir.. hehe 

 Baca Juga : Cara Daftar GO-JEK Paling Update.


Atau kalian bisa juga menggunakan Cara yang kedua ini :

Meskipun metode ini dikenal sebagai salah satu yang sederhana, namun kebanyakan orang dan marketer masih menggunakannya untuk menambahkan teman-teman tertarget mereka. Tambahkan teman tertarget secara manual setiap hari, cara ini relatif lebih aman di bandingkan cara pertama.

Sebaiknya menambahkan teman per harinya tidak lebih dari 20 teman, sebenarnya saya pernah menambahkan lebih dari 20 dan tidak diblokir oleh Facebook. Perlu Anda coba dan praktekan melebihi 20 teman. Jangan khawatir, jika account Anda diblokir dari penambahan teman, ada cara untuk membatalkan permintaan Anda sehingga blokir tersebut bisa dibuka.


Untuk 20 teman per hari Anda akan dapat memiliki sekitar 500 teman dalam waktu satu bulan, karena beberapa dari mereka tidak menerima permintaan Anda. Untuk mendapatkan teman-teman lainnya Anda dapat menyertakan pesan saat menambahkan teman-teman baru dengan meminta mereka untuk menyarankan Anda untuk teman-teman mereka, sehingga Anda akan mendapatkan permintaan teman dari teman baru lainnya. Jadi Anda bisa mendapatkan hingga 600 sampai 700 teman-teman baru satu bulan, ini sebagi perkiraan.

Itu dia Rahasia Status Facebook banyak yang Like dan Cara menambah banyak teman di Facebook. Semoga bermanfaat.

SHARE

Anonymous

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

2 comments: