Cari Game ?, Toko Game "station-game.com" terlengkap, mulai dari PS dan Lainnya

toko game

Cari Game ?, Toko Game "station-game.com" terlengkap, mulai dari PS dan Lainnya - Apa kabar sahabat kizeh, kali ini kizeh mau berbagi informasi lagi. Kali ini datangs dari dunia game, siapa sih yang gak suka main game ?

Dari anak kecil hingga orang dewasa suka game, baik itu game PC atau game station seperti Xbox dan Playstation.

Untuk dapat memainkan sebuah game di PC, Playstation atau Xbox pastinya kita harus memberi yang namanya DVD gamenya untuk dijalankan.

Seringkali dari kita sangat malas untuk pergi ke toko untuk membeli DVD, apalagi kalau tokonya sangat jauh dari rumah kita.

Sekarang sudah jaman online, semua yang ingin kita beli bisa kita beli dirumah dan tinggal menunggu barang, dan tidak tutup kemungkinan aksesoris game seperti DVD dan Consolenya bisa kita dapatkan dari online.

Nah maka dari itu ini kizeh mau menyarankan sebuah toko online khusus game kalau mau beli berbagai macam game, mulai dari :

- Xbox
- Playstation 
- Nintendo
- PC
- Mainan nyata
- Lainnya

Alamat websitenya bisa kamu akses di www.station-game.com :



Untuk memudahkan pencarian barang yang ingin kamu cari bisa dipilih langsung dari menu kategori di samping kanan.


Kenapa harus beli di station-game.com ?

1. Station-game adalah sebuah toko yang berada di kota Samarinda, Kalimantan. Station-game memasarkan produknya secara online di station-game.com. Jadi produk yang diberikan adalah barang nyata dan bukan hasil dropship.

Alamat kantor Station game di Samarinda :

  • jl. Wahid Hasyim 2. RT. 28, no. 7, 05416252092, Samarinda Kalimantan Timur
  • jl. Wahid Hasyim No. 50-52 (Depan Halte Widyagama), Samarinda Kalimantan Timur
  • jl. M. Yamin Ruko Super Block 888, No. 15, (Depan Air Mancur Unmul) Samarinda Kalimantan Timur (Renovation In Progress)
  • jl. Danau Semayang no.31, 0541664888, Tenggarong Kalimantan Timur

2. Pemesanan yang mudah di website dan pelayanan yang cepat.

3. Testimoni yang sudah banyak yang bisa dilihat di bagian menu testimoni.


4. Facebook fanspage yang sudah mencapai 10 ribu like menunjukan station-game sangat populer dan memiliki pelanggan yang banyak

Cara pemesanan barang

Memesan barang di station-game.com sangatlah mudah, kamu tinggal mengikuti langkah yang kizeh berikan ini :

1. Silahkan tentukan barang apa yang ingin sahabat beli, misalnya DVD game untuk PS4 yang baru.




2. Pada daftar yang diberikan, kamu pilihlah game yang akan kamu beli, lalu klik judul dari game tersebut seperti gambar dibawah ini : 




3. Pada halaman selanjutnya kamu akan diberikan pilihan, kamu bisa membeli langsung dengan menghubungi admin di nomor yang sudah diberikan, atau kamu bisa menyimpan dahulu barang di kantong chart website dan memilih barang lainnya.




4. Apabila kamu menghubungi melalui nomor kamu ikuti saja arahan dari admin, kalau kamu membeli lewat website maka kamu bisa memeriksa keranjang yang sudah kamu masukan GTA V tadi dan memilih "Selesai belanja"




5. Lalu masuk ke tahapan pemesanan. Lakukan langkah semuanya dengan benar dan lengkap, apalagi pada bagian email dan nomor HP, jangan sampai salah, karena nanti admin akan menghubungi kamu di email tersebut. Pada tahapan terakhir isi email dan klik "Kirim Form Order".




6. Selesai, dan tunggu admin menghubungi kamu di nomor telpon atau email yang kamu berikan.


Mudah sekali bukan memesan berbagai macam game di Station-game.com, kamu tinggal duduk di rumah dan barang kamu diantar dengan cepat.


TUNGGU APALAGI ? LANGSUNG KE STATION-GAME DENGAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
toko game

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment