4 Hal Yang Bisa Dilakukan di Kantor Untuk Menghilangkan Rasa Jenuh atau Stres

Bekerja dikantor tidak selamanya santai, ada saatnya kita merasa jenuh karena banyaknya pekerjaan ataupun tidak ada pekerjaan sama sekali juga dapat membuat sebagian orang jenuh. Anda bisa refresh otak ketika jenuh itu datang dengan melakukan beberapa hal sehingga pikiran kembali segar.

Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh ketika berada di kantor :

1.   Nonton Youtube
Situs berbagi video yang satu ini rasanya sudah sangat lengkap deh, ada jutaan video yang di unggah setiap harinya dengan berbagai macam kategori mulai dari music, video lucu, video tutorial video cara ini dan cara itu semuanya tersedia di youtube, Anda bisa memilih jenis video apa saja yang Anda inginkan, namun sangat tidak disarankan untuk menonton youtube sepanjang hari di kantor, tapi nonton secukupnya saja untuk menghilangkan rasa stress atau jenuh di meja kerja.

2.   Lakukan Sesuatu Yang Tidak Biasa Anda Lakukan
Anda bisa melakukan suatu kegiatan sesuatu yang tidak biasa bahkan tidak pernah Anda lakukan sebelumnya seperti sekedar jalan-jalan sekitar lingkungan kantor untuk melihat suasana yang ada di sekitar kantor, karena dengan melakuka aktivitas yang satu ini maka pikiran Anda akan kembali segar dan juga akan menemukan ide-ide baru yang cemerlang.

3.   Mengobrol dengan Rekan Kerja
Mengobrol dengan rekan kerja selain dapat menghilangkan rasa jebuh dikantor juga dapat mempererat tali persahabatan antara Anda dengan karyawan lainnya, karena di kantor adalah sebuah organisasi yang terdiri dari beberapa orang yang saling berinteraksi dan saling membutuhkan, maka ada baiknya Anda sesekali ber sharing bersama rekan kerja, tapi yang terpenting jangan bergosip atau membahas kekurangan rekan kerja yang lain.

4.   Melakukan Hobi
Hobi yang dimaksud adalah hobi yang berhubungan dengan Komputer karena Anda bekerja di kantor tentu alat kerja Anda adalah komputer, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan komputer untuk menyalurkan hobi-hobi Anda seperti blogging, trading, gaming, ataupun bagi Anda yang suka desain atau manipulasi foto dengan fotoshop ataupun dengan corel draw.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment