Tante alexa error dan tidak bisa diakses , apakah mungkin lelah dan lemes ?

Tante alexa error dan tidak bisa diakses , apakah mungkin lelah dan lemes ?

Tante alexa error dan tidak bisa diakses , apakah mungkin lelah dan lemes ? - Assalamualaikum sahabat kizeh , gimana kabarnya malam ini , kali ini memang saya sempatkan update karena ini memang perlu diupdate karena entah kenapa tante alexa gak bisa dikunjungi , apakah rumahnya lagi ada suaminya ? haha .

Bagi yang pemain internet pasti gak asing lagi sama alexa dan yang baru main di internet dan gak tau alexa pasti udah miring sama artikel ini dan mengharapkan yang tidak-tidak hehe .

Sedikit saya ceritakan tentang Alexa , Alexa yaitu perusaaan yang menyediakan data komersial bagi website yaitu traffic website dan perkembangam website .

Alexa pertama kali didirikan secara independent pada 1996 dan diakusisi oleh amazon pada tahun 1999 . Sejak diakusisi amazon tentunya Alexa semakin nakal dan merajalela haha .

Kembali lagi pada topik utama , tepatnya pada saat ini yaitu pukul 12:05 PM tanggal 21 September 2015 saya masih online dan iseng iseng mengunjungi rumah tante Alexa buat otak atik tante alexanya , maksudnya otak atik tools kerennya :) .

Nah ketika lagi semangat menuju ruma tante alexa eh kok berasa aneh , sudah 1 jam dikurang 59 menit menit si buffering berputar website alexa tidak keluar , saya coba lihat router saya pun masih jalan dan normal eh tenyara error .

Saya coba akses dari Google menunju alexa , emang ternyata Alexa tidak bisa diakses . Untuk screenshot dari komputer saya bisa dilihat seperti ini .

Alexa tidak bisa diakses

Tentunya sedikit rasa kecewa karena tidak bisa berkunjung ke rumah tante alexa , karena lagi mood ke rumah tante alexa .

Mungkin bagi sahabat yang pagi ini atau siang ini akses web Alexa sudah baikan atau masih error , masih belum diketahui apa penyebab dari tidak bisa diaksesnya website alexa ini .

Terima kasih

Gambar : Dokumentasi pribadi // Tips mencari gambar yang aman di internet untuk artikel , hindari yang di hak cipta
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment