MOZ mengumumkan faktor faktor yang mempengaruhi ranking search engine 2015

MOZ

MOZ mengumumkan faktor faktor yang mempengaruhi ranking search engine 2015  - Assalamualaikum sahabat kizeh , kali ini kembali lagi MOZ memberikan ranking faktornya untuk tahun 2015 ini setelah melakukan berbagai riset dan survey .

Moz melakukan survey kepada 150 para merketer proffesional dan para ahli yang menghasilkan 90 faktor ranking pada mesin pencari .

Survey yang dilakukan oleh para ilmuwan Moz ini diketuai oleh Dr.Matthew Petter . Pada tahun ini Moz juga bekerja sama dengan 3 perusahaan SEO yaitu Similar web , ahrefs dan Domain tools .

Tetapi Moz memberi catatan kepada para praktisi SEO bahwa ranking faktor yang mereka berikan bukan mutlak sebagai tolak ukur apa yang dilakukan Search Engine untuk menentukan ranking walaupun memang ranking faktor ini berdasarkan riset dari algoritma yang bersangkutan yang di keluarkan oleh Search Engine terkait  . api ranking factor yang mereka berikan hanya hasil survey yang dimana menghasilkan kesimpulan yang bisa memberikan arahan kepada praktisi SEO untuk melakukan hal yang lebih benar dalam penerapan SEO .

Berikut adalah ranking faktor pada Search Engine di 2015 versi Moz :


Search engine ranking factors versi Moz

Jika kamu tidak terlalu mengerti bahasa inggris kamu bisa menggunkaan translate Google . 

Terima kasih

Gambar : Moz Official

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment