Larry Page mengungkapkan perasaannya masih mencintai Google+ walaupun pergi ke Alphabet Inc

Google+

Larry Page mengungkapkan perasaannya masih mencintai Google+ walaupun pergi ke Alphabet Inc - Assalamualikum sahabat kizeh , kabar kali ini datang dari mantan CEO Google yaitu Larry Page . Walaupun pada kenyataannya Larry Page memutuskan untuk membangun induk perusahaan Alphabet Inc bersama rekannya Sergey Brin .

Dalam postingannya ( Larry Page ) yang memperkenalkan perusahaan barunya yaitu Alphabet banyak sekali mendapat perhatian dan banyak mendapatkan komentar pada postingannya tersebut .

Pada salah satu komentar , yaitu datang dari seseorang yang tinggal di perancis bernama Georgi Kaua , dia menanyakan kepada Larry Page dan Sergey Brin dengan langsung menandai nama mereka berdua dan bertanya :

Do You Still Love +Google+ ?

Larry Page still love Google+


Pada gambar diatas terlihat bahwasanya Larry Page langsung menjawab pertanyaan dari pemuda asal perancis tersebut dengan kata :

Yes , we still love g+ !

Pada kedua komentar tersebut mendapat perhatian lebih dari orang orang yang mengikuti postingan tersebut , terbukti pada share yang diberikan orang orang . Pada balasan Larry Page terdapat 356 share termasuk saya haha dan pada komentar Georgi Kaua terdapat 54 share yang jelas lebih dominan dari pada komentar lainnya .

Pada tanggal 27 july 2015 kemarin terjadi perdebatan yang membahas tentang nasib dari Google+ , dimana pada saat bersamaan terjadi dua argumen yang mengatakan bahwa Google+ akan dicabut penggunaanya pada berbagai platform Google seperti youtube .

Namun wakil president Google yaitu +Bradley Horowitz mempertegas bahwa Google+ akan tetap berjalan dan di sambungkan dengan semua platform yang Google punya seperti youtue , android dan mesin pencari . Pada kenyataannya memang sampai sekarang Youtube masih berhubungan dengan profil Google+ kita .

Terima kasih

Gambar : Flickr dan dokumentasi pribadi

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment