Google - Twitter mulai gencarkan kerja sama dalam hasil pencarian Google

twitter bekerja sama dengan Google

Google - Twitter mulai gencarkan kerja sama dalam hasil pencarian - Assalamualaikum sahabat kizeh , berita kali ini muncul dari media sosial besar yaitu Twitter dan Google .

Sebenarnya pada bulan may sudah terlihat bahwa kerja sama antara twitter dan Google , yaitu pada hasil pencarian mesin pencari Google . Pada awalnya hasil pencarian masih hanya berpengaruh pada daerah amerika dan itupun dalam hasil pencarian Mobile .


pencarian mobile
Gearakn kerjasama twitter dan Google [ SEL ]


Namun sekarang nampaknya twitter mulai melakukan tindakan berlanjut atas kerjasamanya dengan Google yaitu dengan memperluas hasil pencariannya pada tampilan desktop dan bukan hanya di wilayah amerika saja .


Pencarian desktop


Gambar diatas didapati oleh perusahaan finantial yaitu conductor . Conductor.com mengatakan kepada Danny sulivan [ SEL ] bahwa hasil pencarian ini terjadi pada brand besar , artis ternama dan dalam hasil pencarian di Inggris .

Pada saat ini memang Google dan Twitter masih menampakan kerjasama mereka pada daerah Amerika dan Inggris , tidak tutup kemungkinan dekat ini akan diperluas bahkan di Indonesia dan membawa seperti brand besar dari indonesia , artis ternama dan blogger ternama seperti saya hehe .

Terima kasih

Gambar : SEL
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment