Google AdWords update aplikasi androidnya menjadi lebih powerfull

Google AdWords update aplikasi androidnya menjadi lebih powerfull - Assalamualaikum sahabat kizeh , kali ini setelah AdWords melakukan update terhadap fitur new report editornya pada tampilan desktop PC tepatnya kemarin , sekarang AdWords beralih untuk memperkasai aplikasi mereka untuk pengguna Android .

Terkait : Sudahkah mencoba fitur terbaru editor Adwords ?

Setelah diluncurkannya Google AdWords untuk aplikasi mobile pada Android yaitu tepatnya pada bulan maret yang ternyata telah didownload ratusan ribu kali dalam 195 negara yang berbeda .

Pada peluncuran pertama , pihak AdWords banyak sekali mendapatkan sugesti dan feedback supaya aplikasi androidnya ditambahkan lebih banyak fitur dan lebih di maksimalkan .

Untuk itu Google Adwords melakukan update tepatnya pada 7 agustus untuk aplikasi mereka . Pada update kali ini client dari AdWords akan mendapatkan informasi yang lebih detail dan fitur fitur baru , yaitu :

  • Ringkasan informasi pembayaran 
  • Kolom tambahan
  • Update lebih detail terhapad tabel data perkembangan

Pada penambahan fitur ringkasan informasi pembayaran , Google AdWords bertujuan untuk mempermudah para pemakai untuk mengatur segala pembayaran mereka dengan memberikan dashboard untuk kategori pembayaran yang lebih detail dan friendly user . Sebagai contohnya pemakai bisa melihat catatan pembayaran selama ini , mengupdate cara pembayaran ( menambahkan kartu baru dan mengedit iklan yang sudah kadaluarsa ) serta  melakukan edit profil .

Tampilan mobile untuk pembayaran pada update Google AdWords
Tampilan mobile untuk pembayaran pada update Google AdWords

Setelah itu pada bagian kedua Google AdWords melakukan penambahan pada kolomnya yang digunakan untuk melihat hasil konversi , inversi dan data kampanye sahabat . Pada penambahan kolom ini sahabat bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas dan bisa menentukan langkah sahabat untuk selanjutnya . Sebagai contoh , jika sebuah kampanye yang telah kadaluarsa karena keterbatasan biaya maka sahabat bisa langsung menambahkan masa kampanye langsung dari perangkat mobile sahabat dan sahabat juga bisa mengontrol perkembangan metric dari keyword sehingga sahabat lebih mudah menemukan goal untuk kampanye sahabat .

Selanjutnya pada update tabel , pada kali ini AdWords lebih memberikan data yang detal menyangkut kampanye , Ad groups dan keywords yang dengan mudah anda lihat pada tabel perfomance dengan tampilan yang lebih menarik

Untuk selengkapnya tentang update kali ini , AdWords memberikan video interaktif untuk bisa disaksikan para clientnya semua :




Bagi yang belum mendownload aplikasi ini , sahabat bisa langsung mengunjungi plays store pada android sahabat dan mengetikan kata kunci "Adwords" atau bisa mengunjungi link ini .

Terima kasih

Gambar : Google Adwords Official
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment