BING memperingati para pencari atas apotik online ilegal

BING memperingati para pencari atas apotik online ilegal

BING memperingati para pencari atas apotik online palsu - Assalamualaikum sahabat kizeh , kali ini terobosan terbaru lagi dari mesin pencari BING .

Sekarang BING ambil bagian pada pemberantasan apotik apotik online palsu yang telah ditandai oleh badan FDA . Kali ini BING bekerja sama dengan FDA yang dimana FDA menandai apotik apotik online yang  dicurigai sebagai penyalur narkoba .

BING menjelaskan bahwa ( terjemahan ) :

Segala aktivitas yang ilegal itu sangat berbahaya , tidak diterima dan penyalahan arti narkoba kepada masyarakat Amerika dan bisa lebih menyebar lagi .

BING juga menambahkan :
Daftar apotik online palsu yang tersedia akan terus ditambah dan dikembangkan . Kami akan melanjutkan untuk ini untuk membantu pencari atas informasi ini .


Pemberitahuan apotik ilegal

Gambar diatas adalah bentuk hasil pencarian jika apotik yang dikunjungi pencari melalui mesin pencari BING terdaftar sebagai apotik online ilegal yang ditandai oleh FDA . Untuk mengetahui daftar apotik online ilegal oleh FDA bisa mengunjungi halaman ini

Terkait : Ini yang membuat BING beda dengan Google

Tapi daftar yang terdaftar oleh FDA masih dalam ruang lingkup Amerika dan sekitarnya saja . Semoga saja BING dan FDA terus berkomitmen mengembangkan data mereka hingga keseluruh dunia termasuk Indonesia agar tidak mudahnya peredaran narkoba di Indonesia , karena Indonesia termasuk pasar narkoba utama dan bisa dibilang terbesar .

Terima kasih

Gambar : Direktori Search Engine Land dan Pixabay ( jarmoluk )
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment