NiagaHoster.co.id : Membuat blog Weebly gratis hanya di NiagaHoster !!



NiagaHoster.co.id : Weebly gratis dari NiagaHoster dan hanya di NiagaHoster
Membuat blog weebly gratis di NiagaHoster.co.id Assalamualaikum, sebelumnya kita sudah membahas tentang NiagaHoster di sini .

Sebagai salah satu web hosting terbaik di Indonesia seperti kata kizeh , memang NiagaHoster terus membuat inovasi baru . Sekarang , giliran aplikasi weebly yang ditawarkan NiagaHoster kepada clientnya secara gratis !! dan ini adalah pertama di Indonesia .


Apa itu weebly ? 




Weebly yaitu sebuah aplikasi pembuat website yang sangat cepat , simple dan efisien . Membuat kita tidak perlu memahami apa itu CSS , HTML atau coding yang diperlukan dalam membentuk sebuah website . 

Untuk menggunakan weebly pada website officialnya yaitu weebly.com , kita akan membayar sebanyak 4$/bulannya . Sedangkan pada NiagaHoster kita akan diberikan fasilitas weebly secara gratis . Sudah banyak yang menggunakan weebly dan memang puas dengan kinerjanya .

7 Alasan kenapa kita memakai weebly di NiagaHoster 


1. Memiliki desain yang modern 

Memiliki desain yang modern
Pertama yaitu weebly mempunya desain yang modern . Salah satu penunjang kesuksesan sebuah website yaitu dari tampilan yang proffesional . 

Dengan tampilan proffesional , website kita akan lebih nyaman dikunjungi dan pengunjung akan betah mengunjungi website kita berlama-lama . Weebly pun menyediakan ratusan tema modern untuk itu .




2. Fasilitas drag & drop 

Fasilitas drag & drop
Ini yang kizeh sebutkan bahwa ketika menggunkaan weebly kita tidak perlu memahami apa itu HTML atau CSS dan lainnya . 

Pada weebly kita hanya tinggal geser dan letakkan dimana kita mau , sehingga kita sangat mudah untuk mendesain website kita sendiri ,





3. Bisa diakses di perangkat manapun !!

Bisa diakses di perangkat manapun !!
Ini adalah kemampuan yang sangat dibutuhkan saat ini . kebutuhan mobile sekarang sangat dibutuhkan , bahkan bagi sahabat yang suka bepergian . 

Hebatnya weebly bisa diakses melalui perangkat mobile seperti iphone , tablet dan Android . Tentunya kita bisa mengurus website ktia dimanapun dan kapanpun .




4. Blogging menjadi lebih mudah 

Blogging menjadi lebih mudah
Sekarang sebuah website , bahkan website perusahaan pun membutuhkan yang namanya blog . Dimana sebuah website tersebut bisa memberikan bacaan seputar perusahaan itu atau pengumuman dan kabar dari perusahaan tersebut . 

Dengan aplikasi weebly , membangun sebuah blog sangatlah mudah , bahkan dengan langkah yang cepat dan simple , cocok bagi anda yang ingin ngeblog tanpa ribet... . 



5. Toko online ? mudah.. !!.

Toko online ? mudah.. !!.
Bukan hanya blogging , bahkan bagi yang ingin membuat sebuah toko online sangat mudah di weebly .  

Kita bisa menggukana platform e-commerce weebly , tentunya dengan desain yang simple dengan drag & drop sehingga kita bisa leluasa mengatur toko online kita sendiri .




6. Menggunakan nama domain pribadi 


Menggunakan nama domain pribadi
Adanya integrasi NiagaHoster dengan  weebly memudahkan kita membuat weebly dengan nama domain pribadi yang disediakan oleh NiagaHoster .

Bahkan menggunkaan weebly di NiagaHoster bisa secara gratis , yang dimana kalau kita mengugnakan di website officialnya kita dikenakan 4$/bulan .





7 . Tutorial yang banyak tersedia di Google 

Tentunya apabila kita sering menemui kesulitan , biasanya kita mencari di google . Tidak berbeda dengan weebly , tutorial cara penggunaan weebly sangat banyak beredar di google dan bisa kita pelajari sendiri , tentunya dengan sangat mudah .


Kesimpulan 

Membuat website tidaklah susah sedikitpun , apalagi semenjak banyaknya aplikasi pembuat website , salah satunya yang terbaik yaitu Weebly . Berikut cuplikan gambar dari website yang dibuat dengan weebly  :

Contoh website dari weebly




JADI TUNGGU APALAGI , CEK CARA MEMBUAT BLOG WEEBLY GRATIS DI NIAGAHOSTER DENGAN KLIK LOGO DIBAWAH INI 

NiagaHoster.co.id : Weebly gratis dari NiagaHoster dan hanya di NiagaHoster


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment