NiagaHoster.co.id : Salah satu hosting murah terbaik di Indonesia


                                 


NiagaHoster.co.id : Salah satu hosting terbaik di Indonesia

NiagaHoster.co.id : Salah satu hosting murah terbaik di Indonesia - Assalamualaikum , selamat malam sahabat , kebetulan saya membuat artikel ini malam sudah tarawehan .

Dahulu saya pernah merekomendasikan sebuah web hosting , yaitu salah satu web hosting di Indonesia . Kali ini saya juga ingin merekomendasikan sebuah perusahaan web hosting yang tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya .


Tampilan Homepage Niaga Hoster
Tampilan Hompage NiagaHoster.co.id (23 juni 2015)


Tentunya bagi sahabat yang sudah sangat dekat dan tahu dengan dunia hosting tidak asing lagi dengan NiagaHoster .Terlihat dari tampilan homepagenya yang proffesional.

Kizeh juga termasuk orang yang suka melihat-lihat web hosting karena kizeh memerlukannya untuk keperluan internet marketing . Tentunya dalam sebuah website yang bagus harus di dukung dengan sebuah hosting yang kuat dan tangguh .

Apabila sesuatu website mempunyai trafik besar tetapi tidak memiliki hosting yang tangguh , maka down adalah salah satu resikonya , apabila telah terjadi down pada perusahaan tersebut tentu website kita juga terkena imbasnya .

Makanya untuk menghindari masalah seperti diatas , memilih NiagaHoster sebagai partner adalah pilihan yang tepat sekali . Berikut :

4 Alasan kenapa memilih NiagaHoster 

1. Harga Murah !!

NiagaHoster.co.id : Salah satu hosting terbaik di Indonesia

Pertama sekali adalah harga , karena untuk membuat sebuat website dengan hosting sendiri memerlukan uang dan itu juga tidak sedikit . Tetapi NiagaHoster memiliki harga yang sangat bersaing dari web hosting lainnya , jadi kita tidak akan di pusingkan dengan biaya yang akan menguras kantong kita .

Walaupun murah , tetap NiagaHoster tetap mengutamakan kualitas , bahkan hampir semua fasilitasi diberikan secara unlimited !! .




2. Memiliki team teknikal yang sangat Handal !!

NiagaHoster.co.id : Salah satu hosting terbaik di Indonesia

  Faktor kedua yang bisa kita bandingkan pada sebuah web hosting yaitu orang yang ada dibelakang web hosting itu , apakah mereka memang handal pada bidang tersebut .

Pada NiagaHoster kita tidak perlu kawatir , NiagaHoster memiliki teknikal support team terbaik di Indonesia , yang akan membantu sahabat pada setiap masalah yang dihadapi .

Tentunya ini memang sudah terbukti , karena banyaknya testimoni yang menyatakan puas terhadap pelayanan yang diberikan NiagaHoster , coba cek disini testimoninya .



3. Server yang selalu uptime 

NiagaHoster.co.id : Salah satu hosting terbaik di Indonesia
 Server yang selalu uptime adalah salah satu faktor terpenting dalam memilih sebuah webb hosting .

Apabila sebuah web hosting selalu bermasalah pada servernya , maka tidak diragukan lagi web kita juga akan terkena imbasnya .

NiagaHoster juga mempunyai server di Indonesia , jadi akan terasa lebih aman dan cepat .





4 . Garansi Uang kembali 

NiagaHoster.co.id : Salah satu hosting terbaik di Indonesia

 Apabila sahabat ragu dan merasa tidak puas dengan 3 diatas , maka NiagaHoster siap melakukan garansi 30 hari apabila sahabat tidak puas dan merasa semua yang diatas tidak didapatkan .

Untuk melaporkan merasa ketidak puasan , sahabat bisa melakukan langkah seperti pada halaman disini pada bagian garansi .
Makanya NiagaHoster sangat direkomendasikan karena berani bertanggung jawab atas segala servicenya .




Paket Hosting di NiagaHoster ( Sale Ramadhan 50% !! + Domain gratis selamanya )



Kebetulan sekarang NiagaHoster sedang dalam promosi di bulan ramadhan yaitu diskon 50% dan domain gratis selamanya . Jadi sangatlah tepat memulai kerja sama dengan NiagaHoster pada saat ini , karena NiagaHoster sedang baik-baiknya .

Apalagi dengan program promosi terbarunya yaitu domain gratis selamanya , bayangkan untuk membuat sebuah domain membutuhkan sekitar 100rb-an/tahun , jadi kita tidak perlu mengelurakan biaya lagi untuk itu . Tidak ketinggalan diskon 50% yang bikin siapa saja ngiler . 

Tidak ketinggalan , bagi sahabat yang merasa kurang puas dengan hosting yang sedang sahabat pakai saat ini , khususnya bagi pengguna wordpress . Niaga Hoster bersedia melayani transfer data wordpress sahabat pada hosting dahulu ke NiagaHoster secara gratis !! cek disini >> Promosi pemindahan data ke NiagaHoster .

Klien dari NiagaHoster.co.id

Sebagai web hosting murah dan terbaik di indonesia , tentunya sudah banyak klien yang mempercayakan website nya di NiagaHoster . Berikut beberapa contoh perusahaan yang mempercayakan websitenya ditangani oleh NiagaHoster .

                           

Berikut testimoni langsung yang diterima oleh NiagaHoster dari klien-kliennya :





Lebih lengkapnyatentang testimoni di NiagaHoster bisa mengunjungi halaman ini 


Kesimpulan

Dari sekian banyak web hosting yang beredar , tentunya ada terbaik dari yang terbaik . Tentunya yang terbaik akan memberikan semua kualitas yang dimilikinya untuk clientnya .

Jadi tidak usah tunggu-tunggu lagi , langsung coba kualitas di NiagaHoster , kunjungi NiagaHoster dengan klik logo NiagaHoster dibawah ini .

Web Hosting terbaik Indonesia


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

1 comments:

  1. Aku juga udah berlangganan di Niagahoster dan cukup lama. Gak pernah ngecewain, gak pernah di PHPin. Suka banget sama Niagahoster

    ReplyDelete