Dalam Hubungan Asmara, Sebaiknya 3 Hal Ini Jangan Kamu Umbar di Media Sosial

Media sosial menjadi sarana penyampaian informasi yang cepat dan murah saat ini, banyak hal yang di share ke media sosial facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya. baik itu tentang kehidupan pribadi maupun peristiwa-peristawa hangat yang sedang ramai dibicarakan.

Walaupun media sosial memberikan kebesan untuk menulis apa yang kita mau selama yang ditulis itu tidak melanggar undang-undang yang diterpakan pemerintah, namum ada 3 hal yang sebaiknya tidak  diumbarkan ke muka umum seperti facebook atau media sosial lainnya.

Hal yang bersifat pribadi dengan pasangan dalam menjalin hubungan asmara cukup kamu dan pasanganmu saja yang mengetahuinya. Berikut adalah 3 hal yang tidak perlu diungkapkan di media sosial : 


Hal yang tidak boleh diumbarkan ke media sosial
Image via: pixabay.com

1. Bertengkar 
Dalam menjalin hubungan asmara, pertengkaran pasti terjadi, itu adalah hal yang biasa yang tidak perlu kamu umbar di media sosial. Tak ada orang di dunia maya yang bisa membantu untuk memperbaiki hubungan asmara teman-teman dalam sekejap malah mereka mentertawakan kamu, orang-orang di media sosial akan melihat kamu sebagai pribadi yang lebay dan masih bersifat ke kanak-kanakan kerena tidak stabil emosinya dalam menghadapi masalah.

Jika kamu punya masalah dengan pasanganmu ada baiknya diungkapkan langsung saja ke orangnya dan kamu bisa berdiskusi berdua untuk mencari jalan keluarnya dari masalah yang sedang menimpa kalian.

2. Pemer kemesraan
Orang yang melihat kemesraanmu di media sosial bukannya senang dan memberikan pujian, tapi malah mereka membenci itu dan menganggap hal seperti sangat lebay. Sebaiknya kemesraan dengan pasanganmu baik itu foto maupun video simpanlah baik-baik untuk konsumsi pribadi semata. 

Biasanya pasangan yang baru jadian sekitar beberapa bulan dengan semangatnya mengupdate status tentang hubungan mereka yang lagi mesra-mesraan. Tak cukup itu saja, foto-foto mesra mereka selama juga liburan juga ikut di upload ke media sosial.

Disadari atau tidak, tingkah laku semacam akan mempermalukan diri sendiri dengan teman-teman yang ada di list pertemananmu. Hari ini kamu bermesra-mesraan dengan pasangan dan mengupload ke facebook tapi beberapa hari kemudian kamu bertengkar dan juga mengupload nya lagi, terus bagaimana anggapan orang lain tentang hubungan yang sedang kamu jalani.

3. Percakapan yang bersifat pribadi
Obrolan nakal bahkan kata-kata yang tidak senonoh juga tidak perlu ditmpilkan ke medsos, karena itu merupakan aib yang perlu di sembunyikan. Biasanya jika pasangan perempuan membuat status di facebok tentang kemesraan hubungan maka sontak silakinya berkomen dengan gaya alai dan lebih yang mengandung kalimat nakal.

Walaupun urusan masing-masing orang tidak sepantasnya mengungkapkan semua yang dirasakan ke media sosial, karena ada rahasia pribadi atau masalah pribadi yang tidak perlu orang lain ketahui.

Bijaklah dalam menggunkan media sosial agar lebih besar manfaatnya dari pada mudharatnya. 
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment