Download Lucky Patcher Apk



HBL - Kali ini admin HBL akan sharing salah satu aplikasi andalan pengguna ponsel pintar yang men-jurus pada sifat evil mereka, haha. Adalah Lucky Patcher yang mana merupakan sebuah aplikasi yang memberi kendali penuh atas izin yang mengikat pada semua aplikasi-aplikasi yang terpasang pada sistem android ponsel pintar penggunanya. Dalam hal ini seperti, menghapus iklan berlebihan, membuat cadangan dari aplikasi lain, mengganti hak akses aplikasi dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, bagi pengguna ponsel yang doyan gaming apa oprek-oprek aplikasi, peran Lucky Patcher sangat besar.

Hasil gambar untuk lucky patcher

Awal-awal kemunculannya aplikasi ini hanya dapat digunakan bagi mereka yang memiliki akses root pada ponsel androidnya, namun setelah dikembangkan oleh developernya, akhirnya versi non-root tersedia bagi mereka yang memiliki ponsel android yang belum ter-rooted. Root disini maksudnya sebuah proses modifikasi sistem android sehingga penggunanya memiliki akses tanpa batas yang mampu memberikan izin penuh untuk melakukan perubahan-perubahan di ponselnya seperti menambag, menghapus bahkan merusak elemen-elemen yang terdapat dalam OS Android. Karena itu pula ponsel yang ter-rooted juga bisa dikatakan menghapus garansi dari ponsel itu sendiri, terkecuali ponsel pabrikan Xiaomi. Bagi Xiaomi, root diberikan izin penuh bagi para pengguna ponsel mereka tanpa menghapus garansi dari ponselnya.

Disini, Admin HBL akan share Lucky Patcher khusus status root dan un-root. Berikut link yang bisa Anda download. Agar aplikasi berjalan maksimal, diusahakan OS Android 4.0.

For Download : [ Terbaru ]



For Penampakan :



Untuk cara penggunaannya bagaimana si Lucky Patcher memakan korbanya (apk), bisa admin HBL posting lagi nanti.

Sekian, semoga bermanfaat.
Tulis komentar bila ingin ditanyakan.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

4 comments:

  1. You there, this is really good post here. Thanks for taking the time to post such valuable information. Quality content is what always gets the visitors coming.

    ReplyDelete