Tak Perlu Banyak Janji, Melakukan 5 Hal Ini Akan Membuat Si Dia Merasa Dihargai

Wanita pada umumnya ingin diberi perhatian dan dihargai oleh pasangannya, seperti wanita pada umumnya, pasangan kamu juga butuh perhatian dan kasih sayang. Namun, terkadang wanita tak ingin mengungkapkan perasaannya tapi dia minta kamu untuk mengertinya. Sangat sulit memang, dia mau kamu mengerti tapi dia sendiri tidak menjelaskan apa kemauannya.

Jika hubungan sudah terjalin sejak lama, maka akan tau sendiri apa kemauannya. Pelan-pelan kamu mulai memahaminya dan mengerti bagaimana cara menghargainya. Nah, dari pada kamu banyak berjanji yang bukan-bukan dengan si dia mending kamu bisa menghargai dengan cara melakukan 5 hal berikut ini dan dijamin dapat membuat dia merasa bangga dan membuatnya semakin cinta kepada kamu :

Image via: pixabay.com

1. Ucapapkan ulang tahunnya pas jam 00:00
Memang hal ini bukan hal yang begitu serius bagi kaum laki-laki, tapi bagi sebagian wanita ini sangat berharga. Jika ulang tahun pasangan kamu besok maka dari hari ini kamu sudah bisa membuat catatan agar kamu ingat saat jam 00:00 atau tengah malam nanti. Dia merasa dihargai dengan tindakan kecil seperti ini apalagi kamu memberinya sebuah kado yang dia sukai.

2. Beri pujian akan makanan masakannya
Umumnya wanita suka dipuji, kamu bisa beri dia sebuah penghargaan dengan cara memberi pujian atas makanan yang dia masak, dia sangat bangga dan terharu mendengar kata-kata tersebut dan semangat memasak akan bertambah.

3. Sekali-kali kamu katakan bahwa dia semakin cantik
Dari pada kamu membuat janji yang belum tentu sanggup kamu tempati mending kamu ucapkan kalimat sederhana namum sangat berharga bagi “kamu semakin hari semakin cantik aja, aku jadi semakin cinta sama kamu” kalimat ini tergolong cukup ampuh untuk membuat dia klepek-klepek.

4. Ajak liburan ketempat yang belum pernah dia kunjungi
Berliburan dapat menghilangkan rasa stres, bukan hanya pria saja, wanita juga ingin liburan. Berwisata ke suatu tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya membuat dia merasa bahagia, rasa bosannya akibat mengurus rumah atau menghadapi pekerjaan rutin akan hilang.

5. Mengingat momen-momen penting
Mengingat momen tertentu seperti tanggal jadian ataupun tanggal pernikahan akan membuat dia merasa penting dalam hidupmu. Memang terlihat kecil dan sepele tapi cukup berarti bagi sang kekasih kamu.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment