Tiga Sinyal Ini Yang Dimiliki Para Cowok & Dapat Kamu Jadikan Dia Sebagai suamimu

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, begitu juga dengan seorang pria yang akan mendapampingimu suatu saat kelak. Setiap orang pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan tidak ada salahnya juga jika kamu memberi kesempatan untuk pria  yang lagi mencoba mengisi hari-hari mu. Lalu, pria seperti apakah yang patut kamu pertimbangkan untuk kamu jadikan pasanganmu? Berikut adalah beberapa sinyal dari pria tersebut yang patut kamu respon dengan sikap positif :

1.    Terasa cocok karena mempunyai kesamaan karakter
Jika si pria tersebut mempunyai hobi nongkrong berjam-jam di atas sofa untuk menonton TV dan kamu seorang wanita yang suka petualangan maka kalian tidak bisa disatukan alias hubungan kalian tidak akan bertahan lama karena mempunya prinsip yang berbeda satu sama lain. Dan apabila dipaksakan agar hubungan terus berlanjut, maka hubunganpun tidak dapat dipastikan untuk bertahan lama.

2.    Pria yang membuat kamu terasa optimis
Sikap cowok yang semacam ini patut kamu kasih jempol dan layak untuk di beri kesempatan untuk membuktikan cintanya kepadamu, pria bertipe ini akan selalu membuat hari-harimu penuh warna dan semangat, walaupun secara fisik tidak sepenuhnya seperti yang kamu harapakan, namun dengan sikapnya yang membuatmu optimis sudah cukup membahagiakanmu.

3.    Dia memperlakukan kamu dengan baik
Dia menghargai setiap kerja kerasmu dan juga menghargai pendapatmu yang namun dia juga memberimu nasihat dan saran positif untukmu merupakan sebuah nilai yang begitu mahal harganya, dan kamu patut berkata TIDAK jika sang pria tidak pernah menghargai kerja kerasmu apa lagi sering membuat suasana yang tidak menyenangkan denganmu. Begitu juga kamu yang sudah seharusnya menumbuhkan rasa cinta mu dan kasih saying kepada si dia.

4.    Perhatian dan Lembut
Pada umumnya wanita ingin terus diberi perhatian namun keinginan tersebut tidak melewati batas normal, jika si pria yang sedang pedekate (mencuri hatimu) denganmu adalah orang yang perhatian dan lembut tutur kata mungkin salah satu ciri-ciri pria yang ingin terus bersamamu, dan kamu juga harus pandai membaca pikirannya jangan-jangan dia hanya memberi perhatian semu alias palsu.


5.   Mempunyai suatu keterampilan yang jarang dimiliki orang lain
Suatu keterampilan yang dimiliki oleh seseorang apalagi jarang dimiliki orang laian adalah seabuah senjata yang paling ampuh dan membuat hati wanita kagum, jika secara fisik tidak sepenuhnya seperti yang kamu inginkan namun kamu patut member dia kesempatan. Karena ganteng saja tidak cukup jika yang menjadi imammu nanti tidak bisa mencari nafkah dengan dengan cara yang mudah dan halal.

6.   Mempunyai jiwa memmimpin dan mendidik
Sikap ini tidak lepas dari yang namanya seorang pria, dia harus bisa memberimu nasihat dan mendidik anak-anaknya kelak. Ingatlah wahai ladies, suami yang membimbingmu ke jalan yang benar adalah sebuah kewajiban dan kamu pun wajib menuruti bimbingannya demi kebaikan dunia dan akhirat.

Kamu baru saja membaca artikel yang berjudul : Tiga Sinyal Ini Yang Dimiliki Para Cowok & Dapat Kamu Jadikan Dia Sebagai suamimu

Silakan di share artikel ini agar teman-temanmu juga tau 6 sinyal ini dari seorang pria.
    

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment