Cara Mengatur Waktu Sleep Pada Tablet Android Lenovo

Sleep atau tidur pada perangkat android merupakan salah satu fitur untuk mengatur tampilan layar dalam jangka waktu tertentu, fitur ini berfungsi untuk mengatur lama atau tidaknya layar ponsel menyala. Anda bisa mengatur waktu sleep sesuai dengan kebutuhan Anda, jika Anda sering membaca berita-berita online mungkin Anda bisa menentukan waktu sleep lebih lama setidaknya 5 menit, tapi jika Anda menggunakan ponsel dalam jangka waktu yang singkat misalnya hanya untuk mengecek pesan masuk dari BBM atau hanya sekedar melihat jam saja maka Anda cukup mengatur waktu sleepnya sekitar satu menit saja, hal ini untuk menghemat daya baterai Anda.

Nah, jika Anda merasa layar ponselnya meredup ataupun sleep dengan sangat cepat dan merasa sedikit terganggu kemudian bingung mau mengaturnya dimana, maka postingan ini akan memberikan Anda solusi dan bagaimana cara mengaturnya, Mari ikuti langkah-langkah berikut ini dengan seksama :

    1.   Buka Menu Utama
    2.   Cari Ikon Pengaturan
   3.  Terus scroll ke bawah cari Tampilan kalau, ponsel anda berbaha Inggris cari Display
    4.   Kemudian pilih tidur atau Sleep
    5.  Selanjutnya pilih waktu tidur sesuai dengan keinginan Anda,
Sangat gampang bukan, jika masih bingung mari perhatikan gambar berikut ini. Saya menggunakan Tablet Lenovo A1000 T yang sudah di root, namun pengaturannya tidak jauh berbeda.


Pada pengaturan tampilan tidak hanya mengatur tentang sleep saja namun juga bisa men setting beberapa pengaturan lain yang berhubungan dengan tampilan seperti mengatur kecerahan layar, wallpaper, dan ukuran font. Selamat mencoba,

Tag : Android, Lenovo A100 T, Sleep, Tampilan, Pengaturan Tampilan, Smartphone.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment