Mengenal Lebih Dekat Tentang Sribulancer dan Cara Kerjanya

Sribulancer adalah sebuah sarana online untuk mempertemukan antara klien dan pekerja atau dengan dengan kata lain Sribulancer adalah sebuah website yang menyediakan layanan yang menghubungkan antara pencari kerja dengan pemberi kerja secara online atau yang biasa disebut adalah Freelancer.

Freelancer adalah istilah moderen yang digunakan saat ini dimana para pekerja bisa berinteraksi secara jarak jauh melalui koneksi internet, Freelancer bebas mau bekerja dimanapun dan tidak musti harus di kantor atau di tempat kerja lainnya, karena mereka Free yang artinya bebas maka mereka bebas untuk mengerjakan tugas dimana saja. Misalnya saja soerang Freelancer yang mengerjakan sebuah desain web dan dia bebas bekerja dimana yang ia sukai misalnya mau duduk dirumah, di cafe ataupun ditempat lain yang dia rasa lebih nyaman.

Kembali ke topik pembahasan, Situs Sribulancer memberikan kemudahan kepada pemberi kerja dan pencari kerja. Misanya Anda mau membangun perusahaan baru dan Anda masih bingung untuk membuat logo seperti apa. Nah, di situr sribulancer Anda bisa menyewa sseorang freelancer yang Anda sukai untuk membuat sebuah proyek logo perusaan Anda.

Ini dia tampilan awal halam situs sribulancer




















Jika Anda bukan seorang pemberi namun seorang pencari kerja dengan keahlian mendesain logo, maka anda Anda juga bisa mendapatkan proyek masalah desain logo yang ada di situs tersebut.

Jika Kamu punya keahlian tertentu seperti menulis artikel, mendesain logo, desain web, dan lain sebagainya, langsung saja daftarkan diri ke situs tersebut di alamat https://www.sribulancer.co.id siapa tau keahlian kamu dapat menyelesaikan proyek yang tersedia di situs tersebut apa lagi sekarang banyak sekali anak muda yang bekerja secara Freelancer dengan bayaran tinggi-tinggi.

Disitus Sribulancer juga bebas mau bertemu langsung klien dg pekerja setelah deal negosiasi secara online, bertemu langsung setelahm bernegosiasi secara online akan mempermudah Anda untuk mengerjakan proyek-proyek yang diberikan.

Untuk hal pembayaran, Sribulancer menggunakan metode pembayaran via Paypal dan bank Transfer, Jadi sangat mudah melakukan transaksi dengan metode tersebut karena sangat aman dilakukan.


Nah, tunggu apalagi dan langsung saja daftarkan diri Anda. apalagi Anda Anda seorang web developer atau seorang web designer pasti akan mendapakan bayaran yang memuaskan, kan lumayan untuk mengisi waktu dengan dengan hobi yang terbayarkan.

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment