Ini Dia Daftar Situs Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Zaman sekarang ini semua dilakukan dengan cepat, mudah dan efisien. Tak terkecuali untuk mencari informasi lowongan kerja, pada zaman dulu orang mencari informasi tentang lowongan kerja hanya melalui media cetak saja seperti koran. 

Namun pada saat era digital seperti masa sekarang ini orang sudah memanfaatkan media digital internet untuk mencari lowongan kerja, banyak situs-situs web yang tersedia yang memuat informasi lowongan kerja. Namun tahukan kamu dari sikian banyak situs web lowongan kerja tidak semuanya bisa dipercaya.

Oleh karena itu saya akan mengupas tuntas tentang web penyedia lowongan kerja yang benar-benar bisa dipercaya, Cekidot gan.!

Image via: southampton.ac.uk

1. Jobstreet
Jobstreet yang beralamat di www.jobstreet.com adalah situs loker terbaik dan terpercaya, pada November 2014 jobstreet.com mendaftarm pada bursa efek Australia sebagai SEEK Limited. Jobstreet menfasilitasi antara pencari kerja dengan penawar kerja yakni dengan perusahaan. 

Jobstreet didirikan di negeri jiran yaitu Malaysia pada tahun 1997 dan saat ini memiliki 800 tim handal dan hebat. Sangat luar biasa bukan? Untuk menggunakan jobstreet sangat muda, Anda tinggal mendaftar di web tersebut untuk mendapatkan berita lowongan kerja terbaru setiap hari.

2. Jobsdb
Jobsdb adalah salah satu situs pencari kerja terbesar di Asia yang telah hadir di beberapa negara seperti Cina, Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand yang didukung oleh 1000 orang terbaik di bidangnya. 

Jobsdb yang mempunyai alamat web di www.jobsdb.com juga telah terdaftar di bursa efek Australia atas nama SEEK Limited. Bagi kamu yang lagi mencari kerja inilah situs web yang bisa kamu percaya selain jobstreet.

3. Karir
Situs lowongan kerja yang bernama karir adalah berasal dari Indonesia yang beralamat di Jln. Bumi No 10 Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan alamat www.karir.com pertama didirikan pada tahun 1999. Pada Desember 2014 karir.com menjadi bagian dari Emtek Group.

4. Monster
Monster yang mempunyai alamat di www.monster.com adalah salah satu situs penyedia lowongan kerja terbesar di Asia yang meliputi Hongkong, Cina, Korea Selatan, Malaysia, Thailand, Vietnam dan India. Di Monster.com juga sama seperti website loker lainnya kita bisa mencari lowongan kerja berdasarkan lokasi.

5. Career Builder
Career builder yang beralamat menara jamsostek Tower Utara lantai 24 Jalan Jendral Gatot Subroto No. 38 Jakarta dengan alamat websitenya di www.careerbiulder.com. Kamu bisa register seperti web loker lainnya di career builder yang menyimpan CV online kamu di website tersebut.

6. Kompas Karier
Kompas karier adalah portal penyedia lowongan kerja asal Indonesia yang dimiliki Kompas Group. di kompas menyediakan ribuan lowongan kerja untuk berbagai latar belakang pendidikan dengan beragam posisi yang tersedia. 

Kamu tinggal memilih lokasi mana yang akan kamu tuju dan posisi apa yang cocok dengan kamu. Kompas karier dengan alamat web di www.kompaskarier.com juga sering mengadakan job fair atau dengan bahasa lain bursa kerja seputar jakarta, Tanggerang dan daerah lainnya di luar pulau Jawa.

Itulah daftar situs lowongon kerja yang ada di Indonesia dan sudah terpercaya karena mereka juga mempunyai kantor dengan alamat yang lengkap dan tenaga yang handal di bidangnya.

Jangan asal percaya dengan iklan lowongan kerja palsu yang meminta sejumlah uang kepada Anda dengan iming-iming gaji besar tetapi persyaratan yang mereka minta cuma lulus SMA, sungguh itu sangat tidak masuk akal. Teliti sebelum beraksi agar kamu tidak menyesal di kemudian hari.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment