Belanja ? cek dulu "harga promo dan diskon" setiap supermarket di hemat.id


Belanja ? cek dulu "harga promo" setiap toko di hemat.id - Hai sahabat kizeh, udah belanja hari ini ? memang kita sebagai manusia membutuhkan yang namanya belanja untuk keperluan hidup. Kita bisa berbelanja di supermarket yang tersebar diberbagai daerah.

Tentunya mungkin supermarket yang paling sering kita jumpai yaitu IndoMaret, AlfaMart, LotteMart, Hypermart, dan bahkan di mal mal besar seperti carrefour dan Giant.

Tapi tahukan bahwa setiap harga di supermarket besar tersebut memiliki harga yang berbeda-beda ?, tentu saja, mereka adalah supermarket yang memiliki manajemen yang berbeda, lantas harga mereka berbeda-beda dan begitu pula promo yang mereka sediakan untuk menarik pelanggan.

Tapi bagaimana kita tahu promo yang mereka sediakan ? anehkan kalau kita sudah ke alfamart untuk beli 1 botol sambal ABC eh penasaran juga berapa harga di IndoMaret dan begitu juga sebaliknya, selain menghabiskan waktu juga menghabiskan biaya untuk ongkos bensin atau ongkis angkutan umum.

Nah saatnya saya bagi pengalaman, saat ini sudah ada website yang menyediakan informasi harga promo setiap supermarket besar dalam 1 website dan pastinya simpel dan efektif. Website tersebut bisa sahabat kunjungi di hemat.id .

Untuk lebih jelasnya :

Hemat.id memuat kumpulan promo Giant, Carrefour, Hypermart, Alfamart dan Indomaret yang diambil dari katalog promo minggu ini dan JSM terbaru setiap hari.

Hemat.id membantu belanja hemat dengan membandingkan harga susu beras daging gula popok sabun dan kebutuhan sehari-hari lainnya yang sedang diskon di market ritel Indonesia.

Ketika kamu mengunjungi website hemat.id akan dijumpai menu navigasi disudut kanan atas yang memilki berbagai fungsi yaitu :


Promo Minggu Ini : Disana kamu bisa melihat promo diskon yang diberikan supermarket yang masih berlaku dalam minggu saat kamu mengaksesnya.

Promo JSM : Adalah kumpulan promo hari Jumat Sabtu dan Minggu yang diberikan oleh supermarket.

Blog : Blog dari website hemat.id dimana kamu bisa mendapatkan tips tips belanja dan lainnya.

Kotak Pencarian : Kamu bisa mencari barang yang kamu maksudkan secara cepat dengan mengetikan nama barang yang ingin kamu cari harga diskonnya.

Daftar katalog promo supermarket di hemat.id




Selain ada daftar katalog promo di hemat.id, pada website hemat.id juga memberikan filter berbagai kategori sehingga bisa memudahkan pencarian yang dimaksud. 



 Cara melihat harga diskon dan promo supermarket besar di hemat.id

1. Banyak cara untuk melihat katalog promo diskon berbagai supermarket di hemat.id, sekarang saya tunjukan secara cepat melalui kotak pencarian saja. Di kotak pencarian pada sudut kanan atas di halaman utama hemat.id kamu bisa tuliskan nama barang yang ingin kamu lihat berbagai promo diskonnya, contohnya "minyak goreng".


2. Setelah itu sistem akan mencarikan seluruh katalog promo diskon dari seluruh supermarket.



Pada hasil pencarian default akan memperlihatkan semua promo diskon yang berlaku pada setiap supermarket. Untuk memudahkan pencarian pada masing-masing toko kamu bisa melakukan filter pencarian dengan memberi ceklis pada kotak nomor 2 yang saya berikan. 

Sedangkan pada kotak nomor 3 kamu bisa mencari kategori barang yang kamu ingin cari dengan cepat dengan klik salah satu kategori yang ada disana. 

4. Setelah kamu temukan harga yang cocok segeralah sahabat pergi ke supermarket yang memberikan harga terbaik menurut sahabat.

Bagaimana mudah sekali bukan sekarnag berbelanja ? sekarang sudah banyak tersebar sistem informasi yang bermanfaat seperti hemat.id, hanya tinggal kita yang bisa memanfaatkannya dengan baik atau tidak sahabat, yang saya pikirkan hemat.id ini sangat bermanfaat bagi kita yang lagi mager untuk kesana kesini cari harga terbaik hehe.

Terima kasih 

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment