Jangan ketinggalan informasi harga PS dan berita lainnya di station-news.com




Jangan ketinggalan informasi harga PS dan berita lainnya di station-news.com - Sahabat kizeh yang sangat suka dengan aktivitas nge-game, pasti ingin tahu segala informasi update tentang game. Mulai dari game PS, Xbox, Nintendo dan game PC.

Aktivitas nge-Game tidak hanya disukai oleh anak kecil, namun orang dewasa pun banyak. Makanya selalu banyak event Game di berbagai daerah, seperti turnament game bola seperti PES dan lainnya.

Tapi terkadang, dikarenakan sedikitnya media yang membahas seputar game, makanya informasi seperti turnamen sangat susah untuk diketahui, sampai sampai kita bisa meninggalkan banyak informasi game yang sebenarnya kita sebagai gamers sangat membutuhkan itu.

Maka dari itu, kizeh mau memberikan rekomendasi website untuk kamu para gamer yang memang membutuhkan informasi seputar game.

Alamat website itu www.station-news.com, situs website ini adalah bagian dari situ station-game.com yang menjual berbagai peralatan game seperti PS, Xbox, Nintendo dan game PC.

Apa saja bahasan di station-news.com ? 


Di statio-news.com terdapat berbagai topik bahasan yang sudah dirangkum. Yaitu : 

- Berita : Berita seputar event game yang ada di Indonesia dan Mancanegara. Event Game tersebut seperti event PS, Xbox, Nintendo dan PC.

- Review : Membahas seputar console dan DVD game yang baru keluar, agar pembaca lebih tau keunggulan dan kekurangan apa yang dibelinya.

- Tips : Tips tentang cara merawat console game dan DVD game yang kam punya, ada juga cara memperbaiki kerusakan kecil dan tips lainnya. 

- Photo Gallery : Disini terdapat foto-foto event game 

- Video : Terdapat video event-event game 

- Onlineshop : Terdapat link menuju ke situs station-game.com tempat belanja DVD dan console game, juga ke stationcellular.com tempat penjualan handphone dan gadget lainnya.


Di station news juga selalu update informasi promo yang dilakukan station-game.com dan stationcellular.com, informasi promo yang baru dilakukan station group yaitu promo dari stationcellular.com yang dimana kita bisa mendapatkan hadiah motor kalau membeli   handphone disana.

Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan itu dengan klik banner dibawah untuk informasi lebih lanjut.




Banyak sekali informasi yang bisa sahabat dapatkan di station-news.com dan juga promo-promo menarik dari station-game.com dan stationcellular.com.

Tunggu apalagi langsung kunjungi station-news.com dengan klik logo dibawah ini.



SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment