Cari Hosting Indonesia Berkualitas ? Ini Keunggulan Web Hosting DomaiNesia



Cari Hosting Indonesia Berkualitas ? Ini Keunggulan Web Hosting DomaiNesia - Hosting terbaik merupakan hal yang dicari-cari oleh pengguna internet dalam membangun website yang mereka punya. Hosting yang memiliki kualitas baik tentu berpengaruh pula pada performa website yang mudah serta cepat diakses bagi pengguna maupun bagi pengunjung lain.

DomaiNesia merupakan salah satu peyedia web hosting Indonesia terbaik yang banyak direkomendasikan oleh pengguna web. Sebagai salah satu penyedia jasa web hosting yang telah berdiri sejak tahun 2009, jasa web hosting DomaiNesia terkenal memiliki kualitas yang sangat memuaskan.


DomaiNesia Web Hosting Terbaik Indonesia


Tidak hanya dari segi produk atau perangkat pendukung yang mumpuni namun juga harga jasa hostingnya yang terjangkau. Harga tersebut disesuaikan dengan paket yang dipilih pengguna dan besar space atau kapasitas penyimpanan yang diinginkan.

Keunggulan Web Hosting DomaiNesia

Apa saja yang membuat DomaiNesia menjadi pilihan banyak pengguna web, yang bukan saja dari kalangan pemilik web amatir namun juga beberapa perusahaan besar? Berikut adalah ulasannya:


  • Memiliki waktu uptime server 99,9%.

    Waktu uptime merupakan waktu pengunjung atau pengguna dapat mengakses website tersebut. Dengan waktu uptime yang dijamin DomaiNesia mencapai 99,9%, ini menandakan bahwa DomaiNesia memiliki server yang stabil. Server stabil artinya jarang terjadi down dan kualitas server yang kuat. Hal ini tentu menjadi kelebihan dimana jasa hosting lain yang sama-sama menawarkan harga yang terjangkau namun kualitas server yang buruk alias sering down.
  • Penyimpanan menggunakan teknologi SSD.
    SSD merupakan sistem penyimpanan terbaru yang menjamin akses yang stabil dan cepat. DomaiNesia menggunakan penyimpanan dengan sistem SSD karena penyimpanan konvensional seperti HDD kurang mendukung serta tidak reliable. Meskipun SSD memiliki harga yang cukup mahal namun sepadan dengan kepuasan yang dirasakan pengguna hosting DomaiNesia.
  • Lokasi server yang menyebar.

    Server DomaiNesia mendukung akses web pengguna yang cepat dan bebas gangguan. Tidak hanya satu, namun DomaiNesia memiliki beberapa akses di dalam dan luar negeri sehingga pengguna bisa menyebar konten webnya hingga ke seluruh dunia dengan akses yang mudah. Server DomaiNesia tersebut berada di USA (Dallas), Jepang (Tokyo), Singapore dan Indonesia (Jakarta). Dengan begitu pengunjung dari negara manapun bisa dengan cepat terespon oleh web pengguna.
  • Fitur CloudFlare integrasi.

    Merupakan layanan yang terintegrasi ke seluruh paket hosting DomaiNesia. Fasilitas CloudFlare memberikan layanan pada seluruh pengunjung web sekaligus memfilter pengunjung yang merupakan robot komputer. CloudFlare meningkatkan skalabilitas web dengan hanya mengizinkan pengunjung manusia asli yang mengakses web. CloudFlare juga bertugas sebagai Content Delivery Network yang menyebarkan konten web pengguna ke seluruh server sehingga bisa diakses lebih cepat oleh penggunjung lain.
  • Pemindahan akun hosting GRATIS.
    Bagi pengguna yang ingin pindah hosting ke DomaiNesia akan dibantu untuk memindahkan seluruh data hostingnya dengan gratis atau tanpa biaya tambahan. Mengingat pemindahan akun hosting merupakan proses yang susah sehingga DomaiNesia menyediakan layanan ini untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.
Layanan Web Hosting Terbaik DomaiNesia

Tidak hanya dari kualitas produk atau keunggulan perangkat yang membuat DomaiNesia menjadi pilihan banyak orang. Pelayanan terhadap pengguna dari staff support juga menjadi penilaian tersendiri. Saran, kritik atau keluhan yang ingin disampaikan pengguna bisa melalui Livechat online atau menghubungi kontak yang tersedia. Staff support selalu siap untuk memberikan jawaban atau solusi masalah hosting yang dialami pengguna.


DomaiNesia juga memberikan garansi uang kembali dalam 10 hari. Pengguna bisa mencoba produk hosting dalam 10 hari dan bila merasa tidak puas dapat meminta uang kembali. Begitu pula dengan jaminan uptime. Jika terjadi gangguan yang melebihi batas waktu uptime, pengguna juga bisa meminta ganti rugi. Dengan pelayanan dan produk yang berkualitas, DomaiNesia memberikan penawaran yang terjangkau bagi konsumen. Sehingga tidak hanya sebagai jasa hosting terbaik, DomaiNesia juga terkenal sebagai jasa hosting murah.

DomaiNesia Web Hosting Terbaik IndonesiaKesimpulan

DomaiNesia merupakan penyedia layanan hosting terbaik dimana telah dipercaya oleh ribuan customer dari seluruh penjuru Indonesia sejak tahun 2009. Layanan web hosting yang ditawarkan menyediakan berbagai fitur esensial yang sangat bisa diandalkan. Jadi jika Anda belum menentukan layanan web hosting untuk website Anda, DomaiNesia patut dipertimbangkan.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment