Tool SEO Mencari Keyword Yang Paling Banyak Digunakan Pada Suatu Web

BangJonie ~ Salah satu cara agar web atau blog Anda muncul di laman pertama hasil pencarian Google adalah dengan mengoptimasikan setiap halaman web atau blog. Perbanyaklah menamai halaman blog Anda dengan masing-masing keyword sesuai yang telah Anda buat. Sehingga laman web atau blog Anda akan sering muncul pada saat pengguna memanggilnya lewat situs pencari.

Tool SEO Mengetahui Daftar Keyword Yang Paling Banyak Digunakan

Ada Tool SEO online yang dapat Anda manfaatkan untuk mengetahui daftar keyword paling banyak digunakan. Tool SEO online ini berguna untuk menampilkan sinonim atau kemungkinan keyword dengan arti mirip atau sama, berhubungan dengan yang diketikkan para pengguna situs pencari. Karena saat mencari informasi atau suatu produk yang sama, para pengguna situs pencari sering menggunakan keyword berbeda.   Karena biasanya setiap keyword berhubungan dengan kata-kata yang lebih akrab di hati calon pelanggan.



Tool SEO Online ini dapat memberikan banyak variasi keyword atau frase bahkan untuk satu jenis produk sekalipun. Namun sayang Tool SEO ini sudah tidak gratis lagi, tetapi paling tidak pada kali pertama Anda mengunjungi situs ini Anda diberi kesempatan uji coba secara gratis. Anda dapat memasukkan beberapa keyword sebagai trial. Tool ini dapat dimanfaat pada URL berikut ini, Keyword Research Tools from Wordtracker.

Screenshot

Tool SEO Mengetahui Daftar Keyword Yang Paling Banyak Digunakan

Baca Juga
Yang Dicari Google Dari Blog Anda


Credit Image mymarketingthing.com
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment