Media Promosi Blog Gratis

Pagerank sebuah blog di mesin pencari dapat ditingkatkan dengan membangun lalu lintas yang tinggi. Hal ini dapat dilakukan dengan men-submit blog Anda ke situs-situs yang dapat dimanfaatkan untuk promosi blog Anda.

Media Promosi Blog Gratis

Ada banyak cara untuk membangun lalu lintas blog melalui jalur promosi. Berikut ini 4 cara gratis meningkatkan traffic blog anda melalui jalur promosi:

Bangun hubungan dengan blog yang relevan

Berkunjung ke blog orang lain yang relevan dengan blog Anda, lalu tinggalkan komentar yanng relevan (bukan komentar spam seperti nice post, great post dll ) dengan tautan balik ke blog Anda.

Bakar feed Anda

Membuat feed posting Anda di situs di Google Feed Burner sehingga daftar feed Anda ada dalam direktori mereka. Dengan demikan, orang dapat berlangganan feed Anda, bahkan sebelum mereka berkunjung blog Anda.

Gunakan Social Bookmark

Manfaatkan Social Bookmark setiap kali Anda membuat sebuah posting  dan tandai dengan kata kunci Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat dan mudah dengan mengirim beberapa penanda pada satu waktu dengan menggunakan layanan gratis seperti Bookmark Indonesia 

Ping Blog

Setiap kali Anda selesai menerbitkan sebuah posting, ping blog Anda pada situs seperti PING O MATIC. Situs tersebut akan mengirimkan ping ke beberapa direktori blog pada satu waktu.

Lihat Juga:
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment