Sebab Akun Google Adsense Anda Di-Banned

BangJonie ~ Seringkali Google tidak secara gamblang memberitahukan alasan sebuah akun dinonaktifkan. Alasan yang serinng diberikan adalah klik yang tidak sah (invalid click). Namun kononnya alasan itu diberikan hanya untuk mempermudah sebuah akun dinonaktifkan. Jadi bisa saja sebuah akun dibanned dengan alasan klik tipuan (click fraud), tapi sebenarnya bukan itu alasannya.

Sebab Akun Google Adsense Anda Di-Banned

Penyebab utama akun Google Adsense terkena penonaktifkan dari Google Adsense adalah anggapan bahwa publisher melanggar aturan penggunaan Google Adsense yang tercantum dalam kebijakan Google.

Akun Google Adsense yang rawan dinonaktifkan adalah akun penayang baru, terutama yang belum pernah menerima pembayaran. Hal itu terjadi karena kredibilitas publisher baru masih diragukan.

Sebelum melakukan pembayaran ke publisher Google melakukan pemeriksaan ulang keabsahan penghasilan publisher. Jika sudah sering mnerima pembayaran, secara tidak langsung, kredibilitas penayang di mata Google aka bertambah. Oleh karenya jarang sekali terjadi penonaktifan kepada publisher lama oleh Google.

Lihat juga Kamus SEO Gratis

Credit image: boingboing.net
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment