7 Hobi Pria Yang Disukai Wanita

Setiap orang pasti mempunyai hobinya masing-masing fesyennya masing-masing, baik pria maupun wanita pasti mempunyai bidang kesukaan mereka yang berbeda-beda. Kadang ada juga hobi pria sekaligus juga menjadi hobi wanita seperti bermain musik dan bernyanyi. 

Nah, pada posting ini saya akan mengupas beberapa hobi pria yang disukai oleh wanita. Apa saja hobi-hobi pria tersebut? Yuk intip point-point berikut ini

1. Main Gitar
Sebagian besar orang suka mendengar gitar tapi tidak semua orang bisa bermain gitar, Jika Anda bisa bermain gitar maka Anda adalah salah satu orang yang beruntung karena bisa menghibur pasangan Anda dengan nada-nada ataupun melodi romantis untuk pasangan Anda, karena wanita juga suka dengan gitar.

2. Olah Raga Sepak Bola
Sepak bola adalah olah raga yang digemari oleh orang di seluruh dunia walaupun ada juga orang yang tidak menggemarinya tapi itu hanya sebagian kecil saja. Terus bagaimana jika seorang cowok yang bisa bermain bola dengan baik? Tentu sangat digemari oleh wanita bahkan fans wanita juga cukup banyak gan, kemudian pasangan Anda akan bangga dengan keahlian  yang satu ini.

3. Fotografer
Ini adalah satu hobi atau profesi yang bisa menyimpan setiap momen penting pasangan Anda dan pasangan, dijaman sekarang para wanita hampir rata-rata menyukai aktivitas selfi bahkan dengan meningkatnya aktifitas selfi ini banyak hal yang menjadi korban seperti rusaknya tanaman bunga dan putusnya jembatang yang tidak mampu menampung atu kelebihan muatan.

Nah jika Anda seorang fotografer maka Andalah solusinya untuk mengambil gambar mereka dengan bagus di tempat-yang semestinya sehingga tidak menjadi korban orang lain seperti rusaknya tempat wisata.

Hobi cowok yang disukai cewek
Image via: pixabay.com

4. Kutu Buku
Kutu buku adalah orang suka membaca buku, selain untuk menambah ilmu pengetahuan dan menambah wawasan yang luas, si wanita juga sangat menyukai pria yang suka membaca buku. 

Karena membaca buku adalah membuka jendela dunia, rata-rata orang pintar dan sukses karena membaca buku, bagi Anda yang tidak suka baca buku biasakan saja untuk membacanya siapa tau dengan kebiasaan membacanya lama-lama jadi suka karena dengan membaca buku banyak sekali manfaatnya gan :).

5. Memasak
Memasaka bukanlah pekerjaan wanita saja tapi pria juga bisa memasak, namun masih tergolong dalam jumlah yang kecil. Jika Anda seorang pria yang pandai memasak maka itulah salah satu jurus jitu Anda untuk memikat hati si wanita dengan masakan-masakan yang Anda hidangkan kepadanya.

6. Melukis
Seni yang satu ini juga sangat keren gan, orang-orang akan mengenang Anda lewat lukisan yang begitu mengagumkan yang pernah Anda lukis, jika bisa melukis wajah seseorang yang sangat mirip dengan aslinya maka sudah pasti Anda juga bisa melukis wajah pasangan Anda gan.

7. Modifikasi Mobil
Mofikasi mobil ini biasanya berhubungan dengan anak teknik, kalo Anda lulusan teknik mesin dan bisa memodifikasi mobil berarti Anda sungguh sangat keren.

Itulah tujuh hobi pria yang disukai oleh wanita, Anda tidak tidak punya semua hobi tersebut minimal punya salah satunya saja dan benar-benar menguasainya, karena selain bisa dijadikan sebagai hobi juga bisa dijadikan sebagai pekerjaan yang mendapatkan penghasilan gan.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment