Moz ternyata membatalkan update PA dan DA 9 September 2015 , kenapa ?

Moz ternyata membatalkan update PA dan DA 9 September 2015 , kenapa ?

Moz ternyata membatalkan update PA dan DA 9 September 2015  - Assalamualaikum sahabat kizeh , berita tebaru dari Moz yang sebenarnya pada 10 september mengupdate indeks mereka , termasuk data DA dan PA mereka pada semua website .


PA ( Page Authority ) dan DA ( Domain Auhtority ) dianggap sebagai patokan bagaimana peforma website pada search engine , yang dimana disebut sebut menggantikabarn PR yang dimana sebenarnya kedua tersebut berbeda fungsinya .

Terkait : Perbedaan PA dan DA dengan PR
 Moz memberi pemberitahuan langsung pada website mereka tentang pembatalan update index database mereka . Moz beralasan bahwa terjadi beberapa kesalahan pada saat mengupdate database index mereka , maka dari itu Moz memilih untuk membatalkan update mereka .

Moz akan berencana untuk memberikan penjelasan lebih lanjut atas kesalahan ini pada blog mereka di kemudian hari .

Bagi sahabat yang masih belum tahu dimana cek PA dan DA bisa dilakukan dengan berbagai cara mengecek DA dan PA  . Tentunya DA dan PA masih belum berubah dan masih seperti pada update indeks pada 3 agustus 2015 .

Terkait : Penyebab DA dan PA turun dan naik

Update selanjutnya direncanakan Moz pada 8 Oktober mendatang dan semoga tidak terjadi kesalahan lagi dan kita bisa melihat perkembangan DA dan PA website kita .

Terima kasih

Gambar : Moz
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment