Google mengubah tampilan logo mereka pada 1 september 2015

Tampilan logo terbaru Google september 2015

Tampilan logo terbaru Google september 2015 - Assalamualaikum sahabat kizeh , kali ini kizeh bela-belain bikin artikel tengah malam menjelang pagi karena terdengar kabar bahwa Google barus saja mengganti logo mereka untuk tahun 2015 ini .

Pergantian logo tersebut dikonfirmasi oleh Google sendiri pada akun twitter mereka dan blog mereka .

Konfirmasi tampilan baru pada twitter


Pada tampilan logo baru ini , Google menerapkan 4 aspek utama yaitu kerapian , lebih berwarna , ramah pandangan dan tentunya simpel . Pada logo barunya Google juga membuat simbol baru yaitu karakter huruf G yang lebih kuat , mungkin ini dan memang berkaitan dengan didirikannya perusahaan induk alphabet inc oleh larry page , yang dimana alphabet menaungi banyak perusahaan .

Terkait : Google sekarang menjadi anak perusahaan Alphabet Inc

Perusahaan yang diinduki alphabet inc memliki nama dengan awalan yang berbeda , yaitu dari A sampai Z dan tentunya huruf G adalah kepunyaan Google . Berikut simbol terbaru Google dengan karakter huruf G yang sangat kuat :
Simbol terbaru Google

Sudah 17 tahun Google berdiri dan selalu memperbaiki kualitas mereka , termasuk pada hal branding . Google memiliki logo yang memang sudah melekat pada otak masyarakat , sehingga apabila mereka mendengan mesin pencari di internet mereka langsung berpikir Google .

Kamu bisa melihat perkembangan Google dari awal dibentuk hingga menjadi raksasa seperti sekarang dengan menonton video yang sangat keren dan menarik ini :



Video yang sangat mengesankan sekali , menggambarkan sejarah Google dari pertama hingga besar seperti sekarang .

Terkait : Logo resmi Google dari dulu hingga sekarang

Terima kasih

Gambar : Google Official
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment