BING mengalahkan Google dengan fitur terbaru mereka di Android "BING Snapshots"


Bing mengalahkan Google

BING mengalahkan Google dengan fitur terbaru mereka di Android "BING Snapshot" - Assalamualaikum sahabat kizeh , kali ini terobosan terbaru lagi dari search engine BING yang menggoncang Google sebagai kompetitornya . 

Terkait : Google diatas angin dengan fitur virtualisasi yang powerfull !!

Pagi ini BING mengumumkan meluncurkan teknologi terbaru mereka yang disebut dengan BING snapshot dengan teknologi API terbaru mereka . BING snapshot yaitu dimana teknologi yang memungkinkan kita mencari berita terkait mengenai informasi yang sedang kita buka pada android kita , seperti video , gambar atau text dengan hanya menekan tombol tap pada perangkat smartphone . Selebihnya bisa dilihat pada video interaktif dibawah ini :




Dari video diatas kita bisa melihat cara kerja dari BING snapshot ini yaitu dimana aplikasi akan membaca semua text , video atau gambar yang ada pada layar smartphone pada saat itu dan langsung mencarinya menggunakan BING search . Dengan seperti itu , kita dapat dimudahkan tanpa mengetikan kata kunci dahulu .


BING snapshot


BING snapshot sudah bisa di gunakan pada perangkat android dengan mendownload aplikasi mobile BING search di Playstore .

BING juga mempersilahkan para developers untuk bergabung dengan BING untuk terus mengembangkan teknologi mereka dan bisa menghubungi kontak email partnerwithbing@microsoft.com . 

Terima kasih

Gambar : flickr ( michperu ) dan Bing Official
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment