Mudik kata kunci populer incaran para blogger saat ini

"Mudik" kata kunci populer incaran para blogger saat ini

"Info Mudik" kata kunci populer incaran para blogger saat ini - Assalamualaikum sahabat kizeh , apakah sahabat sudah mudik ? .

Sebelumnya kizeh mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan melalui blog ini , mohon dimaafkan ya .

Tidak terasa bulan ramadhan yang penuh berkah ini akan berakhir . Setelah bulan puasa berakhir dimana kita berperang melawan segala hawa nafsu , kita akan disambut hari yang penuh berkah yaitu hari kemenangan ( Idul Fitri ) .

Hari raya Idul Fitri adalah hari raya umat islam yang dimana adalah hari kemenangan setelah berperang melawan hawa nafsu . Bagi yang bisa menawan hawa nafsu pada saat bulan ramadhan maka hari raya kemenangan Idul Fitri nya akan sangat terasa menyenangkan dan penuh berkah .

Nah.. biasanya pada saat hari raya Idul Fitri datang , orang - orang banyak sekali pulang kampung , mudik istilah kerennya . Orang orang yang sudah rindu dengan kampung halamannya memanfaatkan libur pada hari raya Idul Fitri . Selain rindu , silahturahmi dengan keluarga dikampung adalah sesuatu kewajiban yang harus dilakukan para perantau .

Lain halnya dengan para blogger , selain juga memanfaatkan mudik untuk silahturahmi dan melepas rindu dengan keluarga di kampung . Blogger juga menjadikan ajang mudik ini sebagai rezeki .Tidak sedikit orang perantau yang mau mudik memiliki kampung halaman yang sangat jauh dari lokasi tinggalnya sekarang . Transportasi yang ditempuh pun berbeda-beda , ada yang naik motor , naik mobil , untuk yang jauh sekali naik pesawat dan bahkan ada yang naik sepeda .

Tidak sedikit juga orang yang ingin mengetahui tips apa saja yang diperlukan saat mudik . Keselamatan , saat ini sangat banyak kecelakaan yang terjadi ketika mudik , contohnya kecelakaan yang sering terjadi pada tol Cipali ( bagi yang nonton berita pasti tahu ) , maka para pemudik juga khawatir dengan keselamatannya .

Maka dari itu pemudik sangat haus dengan tips tips yang bisa membuat perjalanan mereka aman dan nyaman . Semua penyataan diatas tidak kizeh saja yang mengarang-ngarang, terbukti dengan kata kunci mudik yang sangat populer saat ini dan bisa dikatakan wajar .

Hasil riset yang dilakukan pada Google Adwords
Hasil riset yang dilakukan pada Google Adwords

Gambar diatas adalah hasil riset pada kata kunci mudik menggunakan Google Adwords . Ada 6000 penulusuran bulanan ( rata-rata ) pada kata kunci mudik yang lumayan sekali jika traffic tersebut mengalir pada blog sang blogger .

Terkait : Cara riset keyword dengan Google Adwords

Maka teknik SEO masing masing blogger lah yang menjadi penentu siapa yang menjadi pemenang dan siapa yang menjadi pecundag hehe . Pengetahuan akan SEO sangatlah penting , apalagi pada saat situasi saat ini yang dimana banyak blogger yang  mengincar kata kunci yang sama , pada saat yang sama , dan waktu yang singkat ( sekarang sampai habis lebaran ) .

Terkait : Cara memaksimalkan teknik SEO on-page yang tepat dan jitu

Selain kata kunci "mudik" yang dimana banyak yang  incar ,  ada banyak sekali kata kunci turunan alternatif yang bisa dimanfaatkan oleh para blogger seperti :

Info mudik , berita mudik , tips mudik , mudik gratis , peta mudik , arus mudik dan masih banyak lagi

keyword turunan mudik


Kenapa kizeh tidak buat juga artikel tentang tips mudik 

Dengan trafik yang lumayan , membuat para blogger berlomba-lomba keyword mudik . Tetapi nampaknya terlambat bagi kizeh , dengan keyword yang termasuk musiman , kizeh sudah terlambat bersaing dengan lainnya karena hampir semua blog posisi atas kizeh rasa mengerti akan SEO . 

Faktor lainnya yaitu blog kizeh yang lebih dominan membahas tentang CMS blogger , SEO dan komputer . Membuat agak janggal untuk memasukan tips mudik . 

Tapi kizeh rasa banyak sekali sahabat kizeh yang ingin mudik dan tidak ada salahnya sesekali kizeh membuat artikel yang berguna bagi sahabat kizeh selain seputar niche blog kizeh . 

Tetapi untuk menghindari persaingan yang terlalu padat , kizeh mengakali dengan memakai keyword selain mudik . Keyword yang tepat untuk menukar keyword mudik yaitu "Pulang Kampung" , ya ternyata keyword ini juga ada yang cari dan para blogger sangat lengah dengan peluang ini hehe walaupun juga ada yang sadar. 


 Selamat jalan bagi sahabat kizeh yang mudik dan utamakan keselamatan ya bukan wafer selamat  .

Terima kasih

Gambar : Pixabay ( marioegar ) .
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment