Mahasiswa Bajingan Minta Maaf di Bulan Ramadan

Mahasiswa Bajingan Calon Sarjana dan Calon Penulis. Itu adalah deskripsi blog gue.

Bajingan.

Apa menurut kalian gue bajingan? HAHAHA.


Kalo kalian menilai gue bajingan, gue bakalan bilang, “TAIK LU!”

Kalo kalian percaya gue anak baik-baik, gue juga bakalan bilang, “TUKANG BOHONG LU!”

Jadi, sebenernya gue ini baik apa bajingan, sih? Bodo amatlah.

Gue lupa, kenapa gue bisa memilih deskripsi blog dengan kalimat itu. Sebenarnya, mungkin gue bukanlah seorang bajingan, gue hanya pura-pura bajingan, atau jangan-jangan memang gue ini bajingan beneran. Tapi, itu tidaklah penting. Gue hanya inget kata-kata Raditya Dika pas lagi Stand Up: cowok itu ada 2 tipe; kalo nggak bajingan, dia homo.

Karena gue tidak homo, makanya gue memilih untuk bajingan.

Nah, begitulah terciptanya deskripsi blog gue. Lagian, deskripsi kayak gitu belum ada yang make, kan? Astaghfirullah, gue jadi nulis ‘make’. Kasar banget kayaknya menggunakan kata itu. Kalo temen-temen kebanyakan deskripsi blog-nya adalah Mahasiswa Absurd, terus si Bang Alitt Mahasiswa Abadi, ya udah, gue bikin aja Mahasiswa Bajingan.
#YogaInginBerbeda

Ngomong-ngomong soal bajingan, cowok bajingan itu identik dengan cowok-cowok yang nakal, playboy, suka mainin perasaan wanita, atau hal-hal negatif lainnya.

Ya, kalo menurut kalian gue ini adalah cowok bajingan. Hmm, gapapa, namanya juga penilaian orang.

Orang-orang memang hanya bisa menilai dan mengomentari, tapi tetap gue yang akan menjalani hidup ini. Hahasekk.

Namun, waktu itu ada yang pernah bilang ke gue, “Lu mah nggak usah sok-sok bajingan gitu. Gue tau, lu itu orang baik. Jadi diri sendiri aja sih, Yog.”
Orang yang ngomong ini pasti habis mabok pete.

Beberapa hari yang lalu, temen blogger gue juga ada yang bilang, “Muka lu mah masih rada-rada alim. Nggak cocok jadi bajingan. Nggak usah sembarangan ngatain diri sendiri bajingan gitu, ah. Tiap ucapan yang keluar dari mulut kita itu bisa jadi doa, loh.”

*DHEG*
Masya Allah ini orang kesambet apa? Bisa bilang begitu. Efek mau puasa mungkin.

Astaghfirullah. Gue nggak tau harus bilang apa. Gue langsung speechless.

Karena kata-katanya, gue pun sadar, orangtua gue sudah melahirkan gue ke dunia ini. Sudah memberikan nama gue dengan bagus: Yoga Akbar Sholihin. Yang artinya ialah, anak yang kelak menjadi orang besar ( sukses ), serta saleh.

Akibat gue sering mengecap diri sendiri menjadi bajingan. Takutnya, ucapan gue itu akan menjadi doa.  Nah, pas udah gede, gue malah beneran jadi bajingan.

ASTAGHFIRULLAH. JANGAN SAMPEEEEE.

Tidak, gue tidak ingin mengecewakan orangtua gue. Gue ingin menjadi anak yang baik, juga saleh.

Oke, jadi di bulan puasa ini, gue akan menjadi anak yang baik dan saleh. Kemarin-kemarin kalau gue bajingan, suka nulis yang agak-agak mesum, atau suka nulis yang hal-hal nista. Hmm, tolong dimaafkan, ya. Semoga gue benernya nggak cuma di bulan Ramadan aja, tetapi untuk ke depannya juga. Aamiin.

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman yang menjalankan. Mohon maaf lahir dan batin. Pokoknya, gue minta maaf atas segala kesalahan dan sifat-sifat bajingan gue. Maaf kalo belum berkunjung balik ke blog kalian. Maaf juga kalo gue suka komentar yang nyakitin. Gue hanyalah manusia biasa, yang tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan. Jadi, kalian mau maafin gue, kan?

Buat temen-temen yang sering ngasih komentar ngaco, rusuh, atau bahkan mem-bully gue. Gue sudah memaafkan kalian. Yoi, sebelum kalian minta maaf ke gue, gue tentu sudah maafin kalian. Masya Allah, gue beneran saleh ini. :)

Oiya, biarkanlah deskripsi blog itu tetap bajingan. Yang penting gue bisa jadi anak saleh.

Gue menulis ini di saat sehabis berbuka puasa. Tepatnya, setelah makan takjil dan salat Magrib. Gue bingung harus melakukan apa sambil menunggu waktu azan Isya dan salat Tarawih. Tiba-tiba, gue langsung membuka laptop, dan menulis tulisan ini.


Jangan lupa salat Tarawih ya, Gaes. Gimana puasa hari ini? Lancar, kan?

Terima kasih sudah membaca.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

1 comments:

  1. SanaDomino Menyediakan 7 permainan Dalam 1 Website :
    ~ Bandar Poker
    ~ BandarQ
    ~ Poker
    ~ Domino
    ~ Capsa Online
    ~ AduQ
    ~Sakong
    Minimal deposit hanya Rp 20.000
    Bonus-Bonus Menarik Yang DI Berikan SanaDomino :
    * Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
    *Bonus Casback 0,3/0,5%
    Ayo buruan daftar kan diri anda sekarang juga
    Silahkan Klik link di Bawah Untuk Mendaftar :
    http://www.sanadomino.com/Register.aspx?ref=lisalu88
    Untuk Info Keterangan Lebih Lanjut Silakan Hub :
    Cs sanadomino
    BBM : D86E8C7A 24 Jam Online
    Layanan Tercepat, Proses Deposit & Withdraw Tercepat !!!
    Kami Memprioritaskan Kenyamanan Member.
    poker online

    ReplyDelete