Cermati.com : Tempat menemukan solusi kartu kredit terlengkap dan terpercaya

Cermati.com : Tempat menemukan solusi kartu kredit terlengkap dan terpercaya

Cermati.com : Tempat menemukan solusi kartu kredit terlengkap dan terpercaya - Assalamualaikum sahabat kizeh .

Kartu kredit sudah menjadi tren masa kini , bahkan sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang . Tapi sebagian orang masih juga ada yang belum tahu apa itu kartu kredit , jadi apakah kartu kredit itu ?

Kartu kredit adalah sebuah kartu pembayaran seara elektronik yang diterbitkan oleh sebuah bank . Kartu ini dapat berfungsi sebagai pengganti pembayaran secara tunai . Berbeda dengan kartu debit , kartu kredit seperti bank meminjamkan kita uang untuk melakukan pembayaran yang dimana kita akan melunasinya di kemudian hari  - wikipedia

Jadi , kartu kredit memudahkan kita untuk bertranksaksi . Kita tidak perlu membawa uang tunai kemana-mana yang dimana akan merepotkan , kita hanya membawa kartu kredit itu saja yang dimana pasti ringan , tipis dan tidak menghabiskan tempat .

Keuntungan menggunakan kartu kredit 

1. Efisien 

Efisien adalah keuntungan paling utama dari kartu kredit , tadi juga sudah kizeh jelaskan diatas . Sekarang orang sudah tidak mau ribet lagi , jadi banyak yang beralih ke karti kredit . Dimana seolah-olah orang itu membawa uang sampai puluhan juta , tapi tidak memerlukan tas untuk membawanya , melainkan sebuah dompet yang ringan .

2. Uang menjadi aman 

Satu lagi keuntungan menggunakan kartu kredit yaitu uang kita menjadi aman , kenapa ? . Dengan kartu kredit kita tidak perlu membawa uang kemanapun , dimana uang tersebut terbuat dari kertas . Akan ada kemungkinan dompet kita akan terjatuh dan masuk kedalam air dan hilang , tentunya uangnya pun hilang .

Satu lagi adanya kemungkinan dompet akan tercuci di mesin cuci , dan uang pun ikut tercuci dan adanya kemungkinan robek karena putaran mesin cuci yang sangat kuat .

3. Aman dari pencurian 

Jika kita membawa uang cash di dalam dompet , ternyata dijalan kita kecopeta atau dijambret , maka uang yang ada pada dompet kita ikut hilang dibawa oleh si pencuri . Kalau kita menggunkana kartu kredit , walaupun si pencuri sudah mencuri dompet dan menemukan kartu kredit kita tapi percuma saja , si pencuri tidak tahu pin nya , tapi tetap untuk berjaga-jaga kita harus menghubungi pihak bank untuk memblokir kartu kredit kita .

Jadi , sangat banyak keuntungan  yang kita dapatkan dari kartu kredit ini . Maka itulah tujuan dari cermati.com , yaitu memberikan informasi seputar kartu kredit yang bisa menjadi referensi untuk kita ketika memilih kartu kredit yang cocok untuk kita .

Karena, kartu kredit tidak diterbitkan oleh 1 bank saja tapi berbagai bank , makanya setiap bank mempunyai keunggulan masing-masing . Contoh kartu kredit adalah , kartu kredit bank mandiri , kartu kredit bank BNI , kartu kredit bank BRI , kartu kredit bank BCA , karti kredit danamon , kartu kredit bank mega dan kartu kredit bank bukopin .

Cermati.com pada salah satu produknya yaitu menyediakan informasi seputar kartu kredit dari berbagai bank dan berbagai keunggulan sesuai kebutuhan dari penggunanya , dengan melihat informasi ini tentunya kita akan mendapat pencerahan dalam memilih kartu kredit yang tepat untuk kebutuhan kita .


Tampilan header dari halaman produk informasi kartu kredit dari cermati.com
Tampilan header dari halaman produk informasi kartu kredit dari cermati.com

Pada gambar diatas , adalah Tampilan header dari halaman produk informasi kartu kredit dari cermati.com
 yang mana bisa kita tentukan sesuai kebutuhan kita masing-masing .

Tampilan daftar informasi kartu kredit di cermati.com
Tampilan daftar informasi kartu kredit di cermati.com


Diatas adalah gambar daftar dari informasi kartu kredit di cermati.com . Untuk informasi selengkapnya bisa menge-klik tombol info lengkap , di cermati juga ada fitur yang dimana kita bisa melihat promo apa yang sedang terjadi di kartu kredit bank itu dengan klik tombol Promosi . 

Penyaringan jenis kartu sesuai kebutuhan
Penyaringan jenis kartu sesuai kebutuhan

Di cermati juga disediakan alat untuk melakukan penyaringan , supaya kita bisa lebih mudah mencari kartu kredit yang ingin kita cari  . Di pengaturan itu kita bisa menentukan dari iuran pertahun , provider kartu , penerbit kartu dan penghasilan tahunan .

Kesimpulan 

Fitur dari cermati.com tentang kartu kredit sangat membantu kita dalam memilih kartu kredit yang memang terbaik bagi kita dan sesuai dengan kebutuhan kita . Sesuai dengan misi dari cermati.com yaitu solusi finansial untuk penggunanya .


Jadi tunggu apa lagi , temukan kartu kredit sesuai kebutuhan sahabat di Cermati.com  dengan klik logo Cermati dibawah ini 


kartu kredit


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment