Hack Hill Climb Racing dengan Lucky Patcher

Hill Climb Racing, Bill Newton 
HBL - Setelah sebelumnya Haniqbal berhasil menerbitkan Lucky Patcher (lihat disini), pada kesempatan kali ini, Admin HBL akan mencoba mempraktekan bagaimana cara menggunakan Lucky Patcher memakan korbannya. Kali ini korban Lucky Patcher adalah game genre Racing alias balapan yakni Hill Climb Racing.

Pengalaman Admin HBL memainkan game Hill Climb Racing sangat menyenangkan dan sebabkan ketagihan berkepanjangan, terlebih karena gameplay-nya yang lembut responsif, grafis dua dimensi yang keren dan terlebih lagi dapat dinikmati secara offline (tanpa internet). Dalam memainkan game ini, kamu akan memainkan sebuah balapan dengan arena balap tak terbatas, dan yang hal yang mengasyikan lainnya yakni kita memainkan kendaraan yang ditumpangi Bill Newton ini harus memperhatikan keseimbangan mobil (implementasi hukum newton) dan memperhatikan indikator bensin, itu karena lintasan yang kita hadapi bukan lintasan datar melainkan lintasan yang mendaki dan membutuhkan bensin yang harus diisi karena, tangki kendaraan Bill sangat boros. 


Namun intinya adalah kita membutuhkan koin (uang) supaya perjalanan Bill panjang dan sekaligus untuk meng-upgrade kendaraan agar mampu melaju jauh di arena balapan. Terlebih pihak game memberikan banyak varian lintasan dan kendaraan yang berbeda-beda yang tentunya harus dibeli dengan koin. Bagi kamu yang ingin cara cepat nan instan, Admin HBL akan berikan trik agar keinginanmu terwujud. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya dibawah ini.

For Penampakan Gameplay



Bahan
> Hill Climb Racing (versi berapapun)
> Lucky Patcher, Admin HBL menggunakan versi 6.4.4 dalam keadaan rooted. Jika kamu belum punya, bisa download disini, Lucky Patcher Root dan UnRoot.

For Eksekusi a.k.a Trik
> Buka Lucky Patcher kamu dan cari lalu pilih gamenya, Hill Climb Racing
> Pilih Buka Menu Patch
> Pilih Buat Apk Modif
Kiri (1) ; Kanan (2)
> Selanjutnya pilih Apk rebuilt inApp and LVL emulation
> Pastikan Support Patch for LVL Emulation dan Support Patch for InApp Emulation dalam keadaan ter-checklist (centang), lalu pilih Rebuilt The App
Kiri (1) ; Kanan (2)
> Tunggu hingga Lucky Patcher selesai membangun ulang game hingga muncul jendela "Patch Results". Kamu pastikan "Patch Pattern N1 dan N2" berjalan sukses agar nanti tidak terjadi galat saat mencoba membeli koin saat memainkan game-nya. Jika sudah pilih "Go to file"
> Kemudian kamu akan ditampilkan jendela seperti ini, klik saja Hill.Climb.Racing.v.1.31.2.b.133.crk.Suport.apk


> Kemudian pilih Uninstall and Install. Pada bagian ini kamu akan diarahkan untuk meng-unistall gamenya dan setelah itu langsung otomatis disuruh meng-install kembali.
> Jika kamu sudah sampai tahap ini, berarti kamu telah berhasil hack game-nya, terakhir tinggal kamu buka game-nya untuk melakukan eksekusi koin.
> Masuk ke menu Shop dan perhatikan disini Admin HBL mencoba membeli koin senilai 32 juta, Admin pilih 32 000 000 (tenang saat membeli koin disini pulsa kita tidak akan tersedot sepeserpun).
> Kamu lalu akan dimunculkan jendela seperti penampakan gambar paling bawah, pastikan kamu tidak melakukan cheklist (centang) alias dibiarkan saja. Kamu hanya klik Yes jika ingin membelinya.
Atas (1) ; Bawah (2)
> Pilih Ok, lalu lihat hasilnya, 32 juta masuk ke profil Admin dan Bill Newton bebas mau membeli dan meng-upgrade kendaraan manapun.
Atas (1) ; Bawah (2)
Sekian, semoga bermanfaat. GoodLuck guys! 
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment