Cara Mengganti Nama Akun Clash of Clans

HBL – Apakah kamu bosan dengan nama akun Clash of Clans-mu? Atau mungkin kamu merasa menyesal telah mengganti nama akun CoCmu untuk yang terakhir kalinya? Ingin menggantinya, tapi alhasil tidak bisa? Ah, sungguh kasian sekali nasibmu, haha. Kali ini Admin HBL akan mencoba kasih tips agar masalahmu ter-puas-kan. Disini, akan dijelaskan bagaimana caranya agar kamu bebas mengganti nama akun Clash of Clans-mu untuk beberapa kali.



Seperti yang kita ketahui bahwa saat kita telah berhasil menuju Townhall 5, kita hanya diberikan sekali pergantian nama akun di menu setting Clash of Clans oleh Supercell. Namun, jika kita menyadarinya kita sebenarnya bisa mengganti nama akun Clash of Clans lebih dari sekali tapi kamu tidak bisa melakukannya dengan mudah seperti kamu mengganti nama akun di menu setting sebelumnya. Karena dengan cara ini kita melakukannya dengan metode yang hampir mirip seperti nasabah menyatakan keluhannya pada pihak Bank. Maksudnya? Maksudnya kita akan mencoba hal yang sama namun pihak Bank yang kita hadapi adalah sang developer Clash of Clans, Supercell.

For Trik :

Jika kamu sama sekali belum pernah mengganti nama akun Clash of Clans, caranya :
> Buka Clash of Clans kamu
> Masuk ke menu Setting (Lambang Gerigi), pilih Change Name
> Ikuti langkah-langkahnya, jika sudah klik Confirm/Lanjutkan

Jika kamu sudah pernah mengganti dan ingin mengganti nama akun Clash of Clans lagi, caranya : 
> Buka Clash of Clans kamu, (di game saya settingan bahasa Indonesia)
> Masuk ke menu Setting (Lambang Gerigi) lalu sorot mata kamu ke Help and Support (Bantuan dan Dukungan)
> Klik menu Find (Lambang Teleskop) di pojok kanan atas
> Tulis saja “Change Name” atau “Name” atau “Nama”, lalu klik Bisakah saya mengganti nama pengguna?
> Pada baris bawah terdapat dialbox “Apakah ini membantu?”, pilih saja ”Tidak”
> Pilih Hubungi Kami
   > Setelah itu kamu akan dibawa pada menu chatbox, tulis saja seperti ini :
Hello, Supercell, I would like to change my Clash of Clans village name from (old name) to (new name), because my old name make other people hate me.

Artinya : “ Halo Supercell, Saya ingin mengganti nama desa Clash of Clans saya dari (nama lama) ke (nama baru), Karena nama lama saya membuat orang lain membenci saya”

Ganti kalimat old name dan new name dengan nama lama dan nama barumu.

> Tunggu hingga besok hari hingga pihak Supercell menjawab keluhanmu, dan bila beruntung, nama kamu akan berubah sesuai yang kamu harapkan.

Tips dari HBL :

Bila masih ditolak, cobalah gunakan alasan yang mengandung unsur buruk seperti :
-          “…. karena nama lama saya membuat orang lain mudah menghina saya”
-          “…. karena nama lama saya bermakna buruk di daerah saya”
-          “…. karena nama lama saya ternyata mengandung rasis terhadap orang lain”
-          Intinya gunakan alasan yang buruk agar bisa menyakinkan Supercell.
Gunakan Bahasa Inggris agar memudahkan pihak developer tanggap membalas keluhanmu.

Goodluck guys!
Semoga bermanfaat.

Cara mengganti nama CoC, Mengganti nama CoC, Cara mengganti nama akun Clash of Clans, Mengganti nama CoC berkali-kali.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment