10 Hal Ini Akan Membuat Hidupmu Jomblo Terus

10 Hal ini akan membuat hidupmu jomblo terus
Kita semua tau bahwa siklus hidup kita akan berubah terus seiring berjalannya waktu, usia terus bertambah dan cara hidup juga terus berubah dari waktu ke waktu. Tidak terkeculi dalam hal hubungan asmara dimana yang dulunya kamu memikirkan tentang pendamping hidup, tapi sekarang kamu sudah membutuhkannya.

Banyak orang yang kecewa pada diri mereka karena tak kunjung menemukan pasangan idaman yang seperti mereka inginkan, disamping itu ada banyak faktor penghambat yang mengekang dan mempersempit gerak kamu untuk mendapatkan pasangan idaman.

Untuk itu, berikut ini ada sejumlah faktor yang bisa kamu hindari untuk mengakhiri masa jomblo mu dan bisa kamu coba siapa tau kamu beruntung dan setidaknya kamu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

1.   Bergaul dengan lingkungan baru
Jika selama ini dilingkunganmu tidak bisa memberikan efek positif untuk menemukan pasangan hidup, cobalah melirik ke lingkungan baru diman orang-orang baru akan kamu temukan disana. Selain menemukan teman baru kamu juga akan menemukan pengalaman dan sensasi baru, hal ini akan mempermudahkan kamu untuk menemukan pasangan karena sudah saling mengenal satu sama lainya.

2.   Cari aktivitas bukan malas suka bersolek
Cowok yang tidak menpunyai aktivitas dan cendrung suka bersolek akan mendapatkan nilai minus di mata cewek, kamu dianggap kurang macho dan tidak bisa mencari penghasilan. Selain itu kamu juga dianggap kurang bisa melindungi pasangan karena sedikit cemen.

3.   Tidak mau berpikir
Selain dari segi fisik, cewek juga juga menyukai cowok yang pemikir. Cowok yang suka berpikir tidak akan membiarkan dirinya terbawa arus yang tidak bisa berbuat apa-apa. Ingat, cewe itu mengagumi cowok yang cerdas dan kamu akan diberi nilai plus oleh mereka.

4.   Tidak egios
Pada umumnya wanita butuh perhatian, kasih saying dan cinta, jika kamu hanya mementingkan diri sendiri maka tidak bisa dipungkiri kamu akan jomblo terus dan sepi terus. Bukan berati juga kamu harus meladeni dan menuruti mereka dari pagi sampai pagi lagi, tapi kamu bisa membagi waktu jika kamu seorang cowok yang cerdas mengelola waktu, selain itu kamu juga harus bisa mengarahkan mereka mana yang baik dan mana yang buruk.

5.   Tidak bisa menjadi pendengar yang baik
Seperti pada umumnya, cewek itu suka bercerita ataupun curhat.kalau kamu tidak mendengarkan dengan baik apa yang mereka bicarakan, apalagi kamu mencuekinya maka kamau akan dianggap bukanlah orang yang tepat untuk dia berbagi tentang keluh keluh kesahnya. Dia akan berpaling dan melirik pria yang bisa berbagi suka duka dengannya.

6.   Tukang mengeluh
Setiap orang pasti ada masalah, tapi mengeluh bukanlah jalan keluar, kalau kamu mengeluh terus setiap berjumpa dengannya maka kamu bukanlah orang yang bisa percaya diri, dan cewek akan merasa hilang perasaan ke kamu.

7.   Ketagihan main HP saat bersamanya
Memang jaman sekarang tidak bisa dihindari yang nama gadget yang pasti mengeceknya setiap beberapa menit sekali, namun bukan berati kamu harus mengalihkan perhatianmu dan menatap layar gadget terus terusan saat saat bersamanya. Karena pada hakikatnya wanita seperti yang sudah disebutkan pada point nomor 4 tadi, mereka ingin ingin diperhatikan dan tidak mau di madu.

         8.  Suka mengingkari janji
Siappun orang benci dengan yang namanya ingkar janji, apalagi kalau kamu yang membuat janji dan kamu juga yang mengingkarinya, apalagi janjinya dibatalkan tanpa pemberitahuan. Jika tidak sanggup menempati janji usahakan untuk tidak memnbuat janji-janji palsu karena kan membuat mereka kecewa dan hilang perasaan.

9.   Tidak menjaga penampilan
Bukannya kamu harus bersolek terus seperti yang dijelaskan pada point nomor 2 di atas, tapi kamu harus menjaga kerapian rambut dan pakaianmu. Kamu harus menyesuaikan pakaian dalam kondisi yang berbeda. Artinya pakaian kerja hanya dipakai buat kerja dan pakaian jalan-jalan hanya dipakai buat jalan-jalan.

10. Suka tidak tepat waktu
Tepat waktu itu diperluakan dimana dan apapun kegitannya, begitu juga hal nya saat kamu mebuat janji baik kamu yang berjanji ataupun si dia, tentu kamu harus bisa tepat waktu karena hal ini untuk menjaga perasaanya dan dia merasa dihargai. Kalupun kamu tidak bisa tepat waktu seperti yang telah dijanjikan usahakan untuk memberitahunya lebih awal.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment