Sulit Mendapatkan Jodoh? Mungkin Ini Penyebabnya

Jodoh, maut dan rezeki adalah rahasia Allah yang tidak bisa prediksi, kita sebagai manusia hanya biasa berusaha dan berdoa untuk mendapatkan jodoh dan rezeki. Oleh karena itu jangan pernah menyerah apalagi putus asa untuk mendapatkan keduanya yakni jodoh dan rezeki, kalau kita mau berusaha dan berdoa terus dibarengi dengan sholat tahujud sama shalat dhuha maka Allah akan memudahkan jalannya.

Sebelum masuk ke pokok pembahasan saya akan sharing beberapa factor dan fenomena alam yang bisa mempengaruhi masalah jodoh terutama kaum hawa, banyak sekali alasan yang membuat seorang perempuan memilih untuk menjalani hidupnya sendirian, tanpa ditemani kekasih atau pasangan hidup. sebenarnya, baik tidak seperti itu? Baik atau buruknya, itu adalah pilihan dan hak dari setiap orang. Karena apapun dampaknya, akan mereka rasakan sendiri.

Namun, siapa sih yang tidak ingin memiliki pendamping hidup? Pasti seluruh perempuan menginginkannya. Apalagi jika umur perempuan tersebut sudah memasuki umur-umur siap menikah. Pasti rasa khawatir selalu menghampirinya. Lalu, apa sih yang membuat perempuan sulit mendapatkan jodoh? Mari kita kupas satu persatu dalam pemhasan selanjutnya.

1. Kurang Pergaulan
Seseorang yang sulit mendapatkan jodoh, faktor utamanya karena kurangnya pergaulan. Cobalah mulai dari sekarang kamu yang belum mendapatkan jodoh harus sering dan perbanyak pergaulan dengan orang lain. Misalnya, kamu hubungi lagi teman-teman lama kamu dan ajaklah mereka untuk bertemu. Atau kamu juga bisa ikut berbagai organisasi untuk memperbanyak teman kamu. Siapa tau di situ kamu akan mendapatkan jodohmu.

2. Terlalu Menutup Diri
Faktor lainnya adalah kamu yang terlalu menutup diri dan sulit sekali ditebak. Jangan seperti itu dears. Gimana kamu ingin mendapatkan jodoh kalau kamu saja masih menutup diri untuk orang lain. Mulai lah open terhadap semua orang. Selain bisa mendapatkan jodoh, pasti hidup kamu akan lebih berwarna.

3. Masih Susah Move On
Hari gini masih belum bisa move on dari mantan? Duh jangan seperti itu, dears. Kamu lepas dari mantan, pasti masih banyak pria lain yang menunggu kamu. Ayolah cepat move on supaya kamu bisa menerima orang baru di hidup kamu.

4. Tidak Percaya Diri
Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Jangan pernah tonjolkan kekurangan kamu. Kamu harus yakin, bahwa kelebihan yang kamu miliki belum tentu orang lain miliki. Ayok mulai percaya diri agar semua orang tertarik pada kamu dan kamu harus optimis bahwa kamu memang mendapatkan pendamping hidupmu

5. Sikap Yang Masih Kekanak-kanakan
Sikat yang masih seperti anak-anak tidak wajar lagi ada pada dirimu jika usia kamu sudah menginjak 20 tahun ke atas, belajarlah untuk menjadi dewasa dengan sikap yang ramah dan mudah diterima oleh siapapun. Sikap sangat mempengaruhi kehidupan pribadimu.


Faktor penyebab dari pembahasan di atas adalah Kurang pergaulan, terlalu menutup diri, masih susah move on dan tidak percaya diri, kamu bisa memperbaiki dari hal- seperti ini dulu dan berarti kamu sudah membuka peluang untuk dirimu agar pendamping hidup mendekatimu dengan cara yang benar dan sah.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment