Kenapa Cowok Lebih Bahagia Ketika Berkumpul Bersama Sahabat? Ini Dia 6 Alasannya

Kamu pasti pernah merasakan hal yang sama ketika kamu mau nongkrong bareng bersama pacarmu tapi malah pacarmu lebih memilih berkumpul bersama sahabatnya dan kamu akan bertanya-tanya kenapa ini bisa terjadi, tapi kamu jangan terlalu khawatir dengan masalah seperti ini karena walaupun dia lagi hangout bersama sahabatnya namun kamu tetap di hatinya kok sista. Nah, untuk menjawab kebingunganmu tentang maslaah ini silakan simak saja beberapa alasan yang umum di bawah ini :

1. Cowok bebas melakukan hal apapun saat bersama sahabatnya
Hal-hal konyol apapun bebas dilakukan oleh cowok saat mereka ngumpul bareng sahabatnya karena dia takut ada yang tersinggung dan terganggu, kalau istilah kata seperti yang ada di iklan salah satu merek rokok yang bunyinya begini "Teman itu untuk tertawa bareng dan bukan untuk jaim bareng". begitulah kira-kira perasaan mereka saat mereka bertemu sahabat yang bebas dari rasa cemburu, cemburut, bertengkar dan lain-lain.

2. Saat Cowok Bertemu Sahabatnya Mereka Bisa Mengobrol Tentang Hobi Mereka masing-masing
Saat mereka ngumpul bersama merekan pasti tidak melewatkan sesi yang satu ini, masing-masing cowok pasti punya hobi masing. Mereka menceritakan hobi-hobinya itu sebagai bahan obrolan.

3. Saat Cowok Bersama Sahabat Dia Tidak Malu Untuk Ngomong Jujur
Semua orang butuh teman curhat untuk mencurahkan isi hatinya, bukan berati saat cowokmu bersamamu dia sereng tidak jujur dan tidak mau curhat tapi ada hal-hal tertentu yang tidak bisa di ungkapkan kepadamu. Sedangkan saat bersama temannya dia tidak akan malu-malu untuk mencerikan itu.

4. Tidak Banyak Aturan Saat Cowok Bersama Sahabatnya Tidak Ada Aturan-aturan Konyol Yang Harus Dia Ikuti.
Aturan tida jelas yang bisa bikin cowok pusing saat bersamamu itu pasti ada apalagi kadang sikapmu yang susah dimengerti dan serba salah.

5. Suasana Yang Berbeda
Bukan bermakna cowokmu tidak behagia saat berada bersamamu, namun perbedaan suasana akan dia dapatkan ketika ia berada bersama sahabat.

6. Obrolannya Bukan Itu-itu Saja

Jika cowok saat bersama sahabanya maka obrolon mereka pun lebih luas dan bisa tentang apa saja mulai dari kehidupan pribadi, pekerjaa, cita-cita dan lain sebagainya.

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment