88Office - Solusi Ruang Kantor Terjangkau dan Virtual Office di Jakarta

Solusi Ruang Kantor Terjangkau dan Virtual Office di Jakarta


88Office - Solusi Ruang Kantor Terjangkau dan Virtual Office di Jakarta - Semua orang-orang pasti mengincar bisnisnya untuk berkolaborasi dengan sebuah kantor yang berdesain modern. Dengan kantor yang seperti ini anda mampu bekerja dengan optimal. Namun secara keadaan kota - kota besar di Indonesia dan terutama di Jakarta kepemilikan kantor modern jadi sangat mahal.

Harga sewa kantor di Jakarta sendiri saat ini sudah beraneka ragam. Harga dengan beragam itu dikarenakan semakin populernya penyewaan kantor. Hal ini membuat 88Office, salah satu perusahaan penyedia office space di Jakarta, bertekad membuat terobosan perkantoran terpadu yang menyediakan layanan serviced office dan virtual office sekaligus dengan harga terjangkau, fasilitas lengkap, dan paket yang fleksibel.

Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu temukan disini,diantaranya adalah:

Kelebihan 88Office.co.id


Dilengkapi dengan kualitas tinggi furnitur ergonomis. Dengan akses langsung ke Kota Kasablanka Mall, berbagai bank lokal dan internasional, bar, kafe, dan restoran, menawarkan kombinasi sempurna dari prestise dan kenyamanan.

Gedung kantor dirancang dengan standar nasional Indonesia untuk peraturan gempa dengan tiga belas lift kecepatan tinggi dengan sistem kontrol tujuan yang akan melayani akses ke lantai seluruh bangunan. Ada beberapa gedung yang bisa kamu sewa, selain itu akses internet ke seluruh sistem telepon sepenuhnya di kelola oleh pbx akan semakin mempermudah kamu.

Fasilitas Kantor di 88Office.co.id


Layanan virtual office juga ditawarkan kepada kamu dengan alamat profesional kantor di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, untuk kebutuhan surat, nomor telepon kantor, dan resepsionis ramah yang akan menjawab dan rute semua panggilan masuk.

Beberapa fasilitas kantor virtual kami meliputi: Bergengsi Bisnis Alamat - Terletak di Eighty Eight Kasablanka, Jakarta Selatan, memberikan identitas profesional bisnis kamu. Penanganan Mail - Mail dan paket diterima dan ditandatangani untuk. Telepon Pemberitahuan - Panggilan masuk menjawab pemberitahuan melalui email. In-House Layanan Umum - Akses ke ruang rapat, percetakan, copy, fax, dengan harga khusus (biaya tambahan berlaku).

Layanan Resepsionis - Staf yang ramah menyambut tamu kamu untuk memberikan citra perusahaan yang profesional. Nomor Telepon Disediakan dimana setiap kantor akan mendapatkan saatu nomor telepon lokal. Instant transfer Call yang dilengkapi dengan Redirect panggilan telepon  di mana saja (biaya tambahan berlaku).

Bahkan, Meeting Room yang gratis disediakan apabila kamu ingin melakukan rapat dengan jumlah sebanyak 4 orang. Bukan cuma itu, berbagai fasilitas lain yang penting untuk kegiatan harian kantor juga disediakan mulai dari Broadband koneksi internet, nomor faks bersama, kopi dan teh, akses ke stasiun kerja.

Dengan demikian, memulai bisnis Anda di Jakarta dari skala kecil dengan biaya kantor yang lebih efisien akan semakin mudah.

Terima kasih

Penulis : Hendra
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment