Software SEO on-page terbaru 2016 gratis !!

Software SEO on-page terbaru 2016 gratisSoftware SEO on-page terbaru 2015 gratis !! - Assalamualaikum sahabat kizeh, sekarang kizeh mau memberikan informasi nih, kizeh ketemu sama tools kereen di akhir tahun 2015  dan pastinya gratiis.

Tools ini sebenarnya bukan dikhususkan untuk SEO on-page, tapi dari fungsinya kita bisa gunakan untuk memperkuat SEO on-page dari blog kita.

Tools ini dinamai typoonline, yaitu software online yang berfungsi untuk memeriksa segala kesalahan pengetikan yang terjadi pada sebuah website pada website checker mereka dan file pada tools file checker mereka.

Nah fungsi pada website inilah yang kita gunakan sebagai tools memaksimalkan SEO on-page. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa SEO on-paga adalah tindakan SEO yang memaksimalkan dari dalam blog seperti struktur blog, termasuk keyword.

Setiap kata pada website atau blog adalah keyword, jadi google akan memeriksa semua kata yang ada pada blog kita sehingga menjadikan acuan bagi google untuk menampilkan blog atau website kita pada hasil pencarian.

Nah pastinya sangat rugilah jika salah satu kata yang fatal alias keyword yang kita maksimalkan eh malah salah dalam pengetikannya, sehingga membuat keyword tersebut tidak bekerja.

Makanya tools website checker dari typoonline ini sangat berguna pada saat kita tindak mungkin memeriksa seluruh kata yang ada pada artikel kita satu per satu karena akan sangat menghabiskan waktu.

Cara menggunakan website checker typoonline

1. Buka dahulu halaman typoonline di https://typoonline.com

2. Pada halaman homepage, pilih website checker seperti gambar dibawah ini.




3. Pada halaman website checker masukan link / url halaman dari website atau blog yang dituju di kolom yang sudah disediakan.






4. Lalu tools akan bekerja dan lihat hasilnya, jikalau ada yang salah katanya akan bewarna merah. Nah sekarang kita ubah kata yang salah tersebut sesuai CMS masing masing seperti biasa.






5. Selesai dan keyword kita akan aman dan website kita akan powerfull SEO on-page :).


Gimana ? mudah dan cepat kan ?, memang tools ini masih baru dan sangat cemerlang.. dapat memudahkan kita sebagai blogger untuk mengerkajakn proyek SEO.

Apabila penjelasan diatas masih belum paham, sahabat kizeh bisa melihat video interaktif cara menggunakan website checker dibawah ini.







Terima kasih

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment