7 Tipe Wanita Yang Disukai Oleh Pria, Wanita Harus Tau

Setiap orang pasti ingin mendapatkan pasangan yang setia dan baik hati, begitu juga dengan seorang pria ketika memilih pasangan hidup. Namun, bagi sebagian pria tidak hanya melihat dari kesetiannya saja tetapi ada faktor-faktor lain yang sangat mereka perhatikan. Tahukan Anda para ladies faktor apa saja yang dilirik pria pada Anda untuk dijadikan pasangan mereka. Mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Tidak Matre
Umumnya wanita suka matre, hanya sebagian kecil saja wanita yang tidak matre. Jika wanita matre bukan tidak ada pria yang tidak mau dengan Anda, ada sih pria yang mau dengan cewek matre tapi hanya untuk mainan saja untuk memuaskan nafsu mereka kalau untuk hubungan yang serius apalagi sampai ke jenjang pernikahan mereka akan berpikir dua kali. Bagi ladies yang matre mohon sadarkan diri lah. :)

2. Cerdas
Pria lebih cendrung menyukai wanita yang cerdas untuk pasangan hidupnya, minimal disaat pria bicara dengan Anda, Anda tau maksud dari pembicaraannya. Artinya Anda nyambung tentang apa mereka bicarakan,

3. Tidak Mengungkit Masa Lalu Pasangan
Kita tahu bahwa semua orang punya masa lalu masing-masing, tetapi semua masa lalu sudah ditanamkan sedalam-dalamnya. Namun jika Anda masih suka mengungkit masa lalu pria dengan mantannya dahulu mungkin ini salah satu alasan kenapa pasangan Anda mulai kesel sama Anda.

4. Tidak Suka Mengeluh
Siapapun orang didunia ini pasti punya masalah masing-masing, tapi tidak semua orang ingin mendengar keluhanmu apalagi mengeluh terus-menerus. Dari pada kamu mengeluh terus mending kamu cari solusi bersama pasanganmu untuk menemukan jalan keluarnya.

5. Memberi dukungan ke Pasangan
Semua orang ingin diberi support tentang apa yang mereka lakukan apalagi menyangkut masalah pekerjaan dan hobi mereka, Jika Anda meresa jengkel dan merasa tidak diperhatikan saat pasangan Anda lagi sibuk bekerja dan Anda marah-marah ke pasangan Anda itu salah besar. Kalo sikap Anda masih seperti itu maka Anda dapat digolongkan belum cukup dewasa untuk menjalani sebuah hubungan. Karna yang mereka lakukan juga untuk masa depan kalian berdua.

6. Memberi Ruang kepada Pasangan
Pria adalah orang bebas, artinya dia bebas melakukan hobinya seperti main bola bersama teman atau turing bareng bersama teman. Terkadang dengan banyaknya teman mereka lebih mudah untuk mereka dapat penghasilan maupun pekerjaan baru, tapi jika marah-marah tak jelas saat pria lagi melakukan hobinya berarti Anda tidak memberi mereka ruang untuk kebesan mereka.

7. Pandai Memasak
Sudah seharusnya soerang wanita itu bias memasak, tapi jika Anda bisa memasak makanan apa saja yang enak tentu kamu memiliki nilai lebih di mata pria. Bagi kamu ladies yang belum bisa memasak silakan belajar dulu untuk memasak Ok.

Itulah beberapa poin yang pada umumnya disukai oleh pada wanita, jika kalian punya tanggapan tentang ulasan ini silakan berikan komentar oke :)
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment