WOW website revolusi mental menelan biaya 140 milliar dan ini hasilnya !!!

Tampilan website revolusi mental saat ini
Tampilan website revolusi mental saat ini

WOW website revolusi mental menelan biaya 140 milliar dan ini hasilnya - Assalamualaikum sahabat kizeh , sedang hebohnya tentang peluncuran website revolusimental yang diresmikan oleh puan maharani . Dimana website tersebut termasuk dalam program komunikasi publik yang bernilai 140 Milliar !!

Program ini sudah menjadi sebuah website yaitu bisa diakses melalui revolusimental.go.id . Tapi ternyata ketika diakses sekarang hanya menampilkan sebuah backround tidak jelas dan melampirkan beberapa text yang bertuliskan :

Mohon maaf , karena antusiasme masyarakat yang begitu tinggi , server kami mengalami overload . Untuk itu , kami sedang dalam proses upgrae server . Terima kasih untuk dukungan dan partisipasinya . Salam revolusi mental !!.



Sungguh aneh tapi nyata , itulah yang bisa saya ucapkan ketika melihat situs ini yang dijuluki 140 milliar . Tentu sangat aneh saya bilang  ,dengan biaya yang sebesar 140 milliar tentunya kejadian yang seperti ini tidak akan terjadi , padahal situs ini sudah diresmikan .

Ternyata oh ternyata setelah diselidiki ternyata website ini memakai layanan hosting yang dimana aneh sekali bahwa website seharga 140 milliar sudah bisa buat server sendiri haha .

Hosting


Untuk yang belum mengetahui tampilan sebelumnya pada revolusi mental sebelum overload bisa dilihat di gambar dibawah ini :

revolusi mental

Parahnya lagi ternyata design yang digunakan pada website revolusi mental adalah ciplakan dari website presiden Amerika yaitu Barrackobama.com dan source code nya pun sama hanya berbeda konten saja . Terlihat sekali bahwa yang membuat website revolusi mental copast coding dari barrackobama.com .

barrack obama


Kesimpulan 

Sungguh aneh yang terjadi pada negara tercinta kita ini , para pejabat bukannya membangun negara dengan anggaran yang ada tapi ternyata mengahamburkan uang untuk hal yang tidak berguna .

Apakah revolusi mental yang diresmikan oleh puan maharani itu adalah menjadi plagiat seperti websitenya saja plagiat dari website sebelah . Ayolah pejabat indonesia jangan membuat citra tapi membuat sekolah buat anak bangsa .

Saya sedikit curiga dengan proyek tidak jelas ini sehingga mencapai 140 milliar , walaupun katanya anggaran 140 miliar itu tidak hanya untuk pembuatan website , tapi dengan anggaran sebesar tersebut tidak mungkin websitenya seperti itu . Kalau mereka minta buatkan ke saya untuk website seperti itu dengan anggaran 500 ribu udah jadi , kalau mereka kasih 100 juta ya alhamdulillah .

Terima kasih

Gambar : Dokumentasi pribadi dan kaskus
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment