Cobakan fitur terbaru Google AdWords new report editor

Cobakan fitur editor terbaru AdWords report editor - Assalamualaikum sahabat kizeh , kali ini giliran sesi Google AdWords yang unjuk kebolehan .

Sesudah dihebohkannya update algoritma Google Panda yang dikeluarkan Google Developer sekarang para developer Google Adwords juga ingin unjuk kebolehan .

Para developer Google Adwords memberikan tampilan yang lebih elegant kepada penggunanya , sebenarnya sebelum Google Adwords benar benar meluncurkan fitur ini , Google Adwords sudah memberi ancang ancang dengan memberikan sedikit informasi pada halaman Google Developer yaitu disini .

Pada fitur report editor terbaru ini Google AdWords lebih menekankan kepada mudahnya penggunaan ( user friendly interface ) . Dengan report editor baru ini sahabat bisa untuk :

  • Menjelajahi segala data AdWords sahabat dengan fitur drag & drop , yaitu tinggal menarik dan meletakan kategori yang ingin diletakkan . 
  • Sorting dan filter ( menyaring ) segala informasi yang kamu butuhkan saja . 
  • Visusaliasi diagram dalam bentuk batangan ( bar ) , lingakarn ( pie ) sehingga tampilan lebih elegant dan jelas . 
  • Mampu menggabungkan beberapa segmen untuk hasil yang lebih detil .


fitur terbaru new report editor Google AdWords
Gambaran fitur terbaru new report editor Google AdWords


Pada tampilan diatas sudah sangat jelas bahwa sekarang Google AdWords lebih mudah digunakan dan data yang disediakan lebih detail . Pada metrik yang baru sahabat bisa melihat seperti impresi , jumlah klik dan konversi .

Pada fitur baru ini Google AdWords juga mempertegas data untuk visualisasi , yaitu pada sistem chart . Penggunaan Chart bisa mempermudah melakukan pemantauan dari pada menghitung angka angka yang bisa saja kita salah atau melampaui sesuatu namun pada diagram sistem sudah menghitung sendiri dan kita hanya tinggal melihat bagaimaan keadaan yang sebenarnya .

Google AdWords menyediakan berbagai bentuk diagram yang sahabat butuhkan dan sahabat bisa memilih diagram yang mana yang cocok untuk sahabat :

Visualisasi diagram Google Adwords terbaru



Pada peluncuran ini sudah banyak client Google Adwords merasa sangat terbantu dan editor baru ini sangat mendapat ulasan positif bagi semua clientnya . Tentu saja , dengan fitur terbaru ini para client bisa mudah mendapatkan data yang lebih detail dan lebih mudah penggunaannya .

Apakah sahabat juga salah satu pengguna Google AdWords ? , kalau iya segera buka dahsboard dan lakukan riset dengan mudah !!

Terima kasih

Gambar : Google Adwords Official
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment