Akhirnya Uang mengalahkan SEO pada Search Engine Google


Akhirnya Uang mengalahkan SEO pada Search Engine Google - Assalamualaikum sahabat kizeh , kita sebagai pemilik website tidak terlepas yang namanya search engine , terutama Google .

Bahkan bisa dibilang kita sangat tergantug akan traffic dari search engine ini karena memang traffic dari search engine lah yang terbaik .

Setiap orang berlomba-lomba untuk menempatkan website mereka pada halaman pertama dan posisi 1 pada hasil pencarian kata kunci yang mereka inginkan . Untuk mendapatkan posisi yang diinginkan tersebut kita harus melakukan yang namanya SEO .

Terkait : 4 alasan kenapa harus menerapkan SEO  

Tetapi kita tidak memungkiri bahwa sekarang ada yang namanya iklan . Sebuah iklan pada hasil pencarian Google akan mendapatkan posisi yang spesial yaitu paling atas dan berlabelkan iklan .


Tidak lama ini Google telah mengkonfirmasi bahwa akan ada sampai 3 iklan yang ditampilkan pada pencarian mobile dan pada beberapa queri / kata kunci  :

[Translate] Kami secara teratur dalam penyesuaian menampilkan iklan dan kami akan memperluas ruang untuk iklan jika iklan tersebut sangat relevan pada beberapa queri pencarian
Pertanyaan tersebut mereka sampaikan kepada salah satu contributor di search engine land . Berikut gambar yang bisa dilihat  pada tampilan iklan dalam salah satu queri pencarian di mobile :

Pencarian pada mobile


Terlihat bahwasanya semua layar ditutupi oleh iklan , dan tentunya kita harus scroll kebawah untuk melihat website lainnya yang murni SEO . Memang website yang memakai iklan hanya menang ketika mereka masih membayar dan sebenarnya tidak ada pengaruh pada SEO mereka .

Tapi kalau mereka mempunyai banyak uang dan terus sanggup membayar iklan di Google AdWords , tidak mustahil mereka terus berada pada top 1 hasil pencarian Google .

Terkati : Harga biaya pemasangan iklan di Google AdWords

Tidak mustahil juga kueri yang dulunya sahabat menjadi juara dikalahkan dengan orang yang membayar iklan pada kata kunci tersebut kedepannya .

Terima kasih

Gambar : searchengineland dan business2community
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment